Cegah Serangan Jantung dengan Minum Segelas Coklat di Pagi Hari

Posted by Unknown


ANEH92: Siapa yang tidak suka dengan coklat, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Apakah anda suka makan cokelat ? Para peneliti menemukan bahwa minum segelas cokelat panas setiap hari bisa menurunkan risiko serangan jantung dalam 10 tahun ke depan. seperti yang di kutip dari merdeka

Seperti yang dilansir dari situ mirror.co.uk, senyawa flavanol yang ditemukan pada cokelat dapat meningkatkan fungsi jantung. Dalam studi ini, para peneliti melibatkan 42 pria sebagai percobaan.

Setelah rutin mengonsumsi segelas cokelat panas setiap hari, pria yang berusia di bawah 35 tahun mengalami perbaikan fungsi jantung hingga 33 persen, sedangkan mereka yang berusia lebih tua memiliki penurunan risiko serangan jantung sebesar 32 persen.

Studi ini dibiayai oleh EU-funded Flaviola Research Consortium. "Seiring bertambahnya usia, risiko penyakit jantung, serangan jantung, dan stroke akan meningkat," ungkap kepala Flaviola, Profesor Malte Kelm dari University Hospital Dusseldorf.
 
Oleh karena itu, menurut Malte, minum segelas cokelat panas bisa menjadi solusi untuk mencegah serangan jantung. Jadi, tunggu apalagi guys? Ayo siapkan segelas cokelat panas di rumah untuk memperbaiki fungsi jantung kita.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar