Coba Tebak, Berapakah Biaya Listrik Rumah Megah Setya Novanto?

Posted by Bella Putri


ANEH92: Akhir-akhir ini nama Ketua Dewan Rakyat "Setya Novanto" sering di sebut-sebut di media online. Sampai-sampai rumah Ketua Dewan Rakyat ini di sorot media, Rumah Setya Novanto yang berada di kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, terdiri dari empat lantai, dilengkapi dengan berbagai barang-barang mewah dan teknologi modern. Dengan design rumah yang terbaru.

Seperti yang dikutip dari tempo,, Bangunan rumah setya novanto ini memiliki luas bangunan 1.700 meter persegi,, juga dilengkapi dengan kolam renang di rumahnya. Untuk memudahkan penghuni menjelajah ke lantai lain, rumah yang mengusung tema minimalis modern ini memiliki lift.

Dengan berbagai barang dan teknologi mewah dan terkini, dalam sebulan kira-kira berapa tagihan listrik rumah keluarga yang pada Jumat malam, 4 Desember 2015, menggelar resepsi pernikahan putrinya itu?

Kepada Home Living, Deisti Astriani, istri Setya Novanto, mengungkap berapa biaya yang dikeluarkan pihaknya setiap bulan untuk membayar tagihan listrik.

"Sekitar Rp 30 juta setiap bulannya," ujar Deishi, medio 2010.

Setelah lima tahun, dengan tarif listrik yang sekarang, sesuai dengan kategorinya, tentu biaya listrik rumah mewah Setya Novanto sudah naik.

Nah, gimana menurut kalian ? Mahal kah biaya rumah megah setya novanto ? atau wajar karena memang rumah ketua dewan rakyat tersebut memang termasuk mewah.

{ 1 comments... or add one}


Circle mengatakan...

Setya Novanto benar-benar mewakili rakyat, rakyat ingin makmur sejahtera dia wakili.

Posting Komentar