HEBOH !!! Beredar Foto Hot Personel JKT48 dengan Teman Kecilnya, Ini Foto-fotonya

Posted by Unknown


ANEH92: Kenal dengan Nina Hamidah ? kalo ga kenal kita kenalan dulu sama personil grup JKT48 satu ini. Foto panas dari personel idol grup JKT48, Nina Hamidah JKT48 beredar di dunia maya. Foto-foto skandal itu untuk kedua kalinya menjadi ramai lagi (19/9) setelah beberapa saat lalu ia dan foto mesranya pernah tersebar. seperti yang dikutip dari rakyatku
Pada skandal foto pertamanya, Nina, terlihat sedang bermesraan dengan lelaki di Kawasan Wisata Kawah Putih seperti tertera di lokasi gambar Instagram yang tersebar.

Selang beberapa waktu kemudian, Nina mengonfirmasi ke publik bahwa hal itu jangan dibikin risau. Nina menambahkan kalau lelaki tersebut cuma teman masa kecilnya. Sehingga berpose semacam itu adalah kewajaran, meski bukan pacar pun, karena dengan status masa kecil hal itu lumrah. Ia berharap fans dapat paham.


Dan sekarang ini (20/9) kembali terulang hal tersebut. Foto-foto bermacam pose itu, mulai di dalam mobil lalu terlihat di sebuah kafe, pertama terlihat dari unggahan akun bernamakan Mohammad Ridwan di Instagramnya (rdwnwisesa).

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar