SERAM ! Sering Ganti Warna Rambut, Wanita ini Dikutuk Kepalanya Menjadi Seperti Alien.. Ini Fotonya

Posted by Bella Putri



ANEH92: Memberi warna pada rambut kini merupakan aktivitas untuk kecantikan yang sangat digemari wanita. Apalagi kini pilihan warna dan teknik pewarnaannya semakin beragam. Namun dalam mewarnai rambut ini, Anda perlu berhati-hati, tidak boleh sembarangan. Seperti yang dialami wanita ini. Hanya karena ingin mengganti warna rambutnya, dia malah mengalami bengkak pada wajah dan kepalanya. Penampilannya pun menjadi mirip dengan alien.

Efek mengerikan dari kesalahan dalam pewarnaan rambut ini dialami seorang wanita yang foto-fotonya ditampilkan di media sosial bernama Imgur. Salah satu pengguna Imgur, mengunggah foto seorang temannya yang alergi terhadap produk pewarnaan rambutnya.

Foto-foto yang telah diunggah ke Imgur memperlihatkan pembengkakan pada kepala dan wajah si wanita yang terjadi hingga lima hari. Pengguna situs berbagi foto itu mengunggah gambar penampilan temannya sejak hari pertama mengalami pembengkakan hingga hari kelima.


Dari foto tersebut terlihat, pada hari pertama ketika reaksi alergi terjadi pada si wanita, kepala bagian atas dan keningnya membengkak. Pipi wanita tersebut juga mengalami pembengkakan yang parah hingga mata kanannya nyaris tertutup.

Pengguna situs dengan nama akun thechosenginger itu tak lupa mengunggah foto wajah asli temannya sebelum mengalami pembengkakan. Dari foto itu terlihat betapa mengerikannya dampak dari alergi terhadap produk pewarnaan rambut.

Ketika menyadari bahwa dirinya alergi produk pewarnaan rambut, wanita tersebut langsung mendatangi bagian gawat darurat di rumah sakit terdekat. Meskipun sudah diberi obat oleh rumah sakit, pada hari kedua setelah mengalami alergi, terlihat dari foto yang diunggah ke Imgur, pembengkakan masih dialami wanita itu.

Pada hari ketiga, pembengkakan yang terjadi di wajah wanita tersebut semakin parah. Dari foto tampak kedua mata wanita tersebut sampai nyaris tertutup karena wajahnya begitu bengkak. Kepalanya juga masih terlihat lebih besar dari biasanya.

Agar tidak mengalami hal seperti wanita yang kepala dan wajahnya bengkak ini, sebelum mewarnai rambut memang sangat disarankan untuk melakukan tes produk. Tes produk tersebut biasanya dilakukan mengaplikasikan cat rambut ke belakang telinga. Diamkan selama 15 sampai 20 menit, bila tidak terjadi reaksi gatal, perih atau panas, maka Anda bisa melanjutkan pewarnaan.

Nah, gimana masih mau mewarnai rambut?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar