5 Tempat Wisata di Kota Bandung yang Wajib Anda Kunjungi !

Posted by Unknown


ANEH92: Bandung merupakan salah satu kota yang terkenal dengan destinasi wisatanya. Salah satu kota besar yang ada di Indonesia ini seringkali dijadikan sebagai destinasi wisata saat akhir pekan dan musim liburan tiba. Bandung sendiri sangat terkenal dengan destinasi wisata Cihampelas yang sangat terkenal sejak dulu. Namun, perlu Anda tahu tidak hanya Cihampelas yang terkenal di Kota Bandung, melainkan masih banyak lagi destinasi wisata yang wajib dikunjungi. seperti yang dikutip dari tribunnews

Tahukah Anda kemudahan akses merupakan faktor yang menjadikan Bandung menjadi tempat favorit bagi para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Tidak hanya itu, para wisatawan juga akan mendapatkan kemudahan lainnya, yakni dapat menggunakan layanan kartu kredit saat akan berkunjung ke sejumlah destinasi wisata yang ada di Kota Bandung. Dengan begitu, proses pembayaran akan berlangsung dengan cepat dan murah. Lantas apa saja destinasi wisata di Kota Bandung yang wajib dikunjungi?

Simak ulasan berikut untuk mengetahui jawabannya :


Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey berada di bagian Selatan Bandung. Di kalangan pecinta alam, Kawah Putih Ciwidey ini menjadi salah satu tempat wisata yang sangat populer dan waji  dikunjungi. Panorama dari destinasi wisata ini sangat indah. Pasalnya terdapat sebuah kawah vulkanik yang dipadu dengan tanah berwarna putih.



Danau Situ Patenggang

Lokasi dari Danau Situ Patenggang tidak terlalu jauh dari Kawah Putih Ciwidey, karena hanya berjarak 7 kilometer saja. Destinasi wisata di Kota Bandung ini sangat ramai pengunjung saat akhir pekan. Pada danau ini Anda akan disuguhkan sebuah pemandangan alam ciptaan Tuhan yang begitu indah.

Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu merupakan salah satu gunung berapi yang lokasinya berada di daerah Lembang. Keunikan dari destinasi wisata ini adalah bentuknya yang hampir menyerupai perahu terbalik. Gunung ini merupakan salah satu bukti nyata dari kisah legenda Sangkuriang.

Curug Dago

Curug Dago adalah sebuah destinasi wisata yang berupa air terjun. Ukuran dari air terjun yang satu ini tidak terlalu tinggi, yakni sekitar 10 meter saja. Pada tempat wisata ini para pengunjung dapat meninkmati pemandangan alam yang sangat indah dipadu dengan suasananya yang sejuk.

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah destinasi wisata rekreasi permainan yang lokasinya terletak satu kawasan dengan Trans Studio Mall. Trans Studio Bandung sendiri hampir sama dengan Dufan Ancol.

Namun, bedanya Trans Studio Bandung ini berada dalam ruangan. Pada destinasi wisata satu ini terdapat kurang lebih sekitar 20 jenis permainan yang memacu adrenalin.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar