PARAH ! Gak Marah Dadanya di Pegang Pria, Ini Kata Pamela Safitri

Posted by Bella Putri


ANEH92: Pamela Safitri,, Personil Duo Srigala kembali menjadi perbicangan heboh netizen. Pasalnya Pamela mengunggah foto payudaranya yang dipegang seorang pria..!!! Usut punya usut, cowok yang terlihat tengah memegang payudara jumbo milik Pamela itu adalah asistennya. Dia membantu Pamela untuk menutupi belahan dada besarnya itu yang terlalu rendah dengan menggunakan peniti. Karena terlalu lama memasangkan peniti di bajunya yang tepat sekali di bagian dadanya, Pamela pun merasa gemas. seperti yang dikutip dari hello-ped

“Kakak lama banget menitinya,” tulis Pamela dalam keterangan foto yang diambil saat Duo Serigala tengah manggung bersama dengan 3 KingKong di Puri Cafe pada Agustus lalu.

Dalam foto tersebut terlihat dimana posisi kamera berada di atas, sehingga membuat payudara Pamela yang sedang duduk terlihat sangat menantang. Alhasil, para netizen yang melihat foto tersebut pun merasa gerah.

“Kok begituan di-upload. Kan banyak anak kecil yang liat,” tulis netizen. “Jangan di upload yang beginian. Mending hapus daripada salah pemikiran,” tulis netizen lainnya. “Gak nafsu lah, orang yang menitiinnya make up artistt #sorrybecanda hehehe,” tulis netizen lainnya.

Pamela Safitri memang salah satu pedangdut yang bisa dibilang berani buka-bukaan dalam berbusana. Bahkan personil Duo Serigala ini juga tak canggung memperlihatkan belahan dadanya yang terbilang cukup besar dibanding dengan pedangdut lainnya. Foto-foto topless Pamela Safitri belum lama ini juga telah tersebar di internet.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar