Heboh ! Fans Valentino Rossi Nangis Melihat Kekalahan Sang Idola yang Takluk Atas Lorenzo Juara Dunia 2015

Posted by Bella Putri


Fans  Valentoni Rossi menangis setelah nonton bareng di halaman kantor Yamaha Suraco Jaya Abadi Motor Jl AP Pettarani, Makassar, Minggu (8/11/2015) malam. sumber: tribunnews
ANEH92: Beberapa fans pembalap Moto Gp Valentino Rossi yang dikenal sebagai "The Doctor" menangis usai menonton bareng di halaman kantor Yamaha Suraco Jaya Abadi Motor Jl AP Pettarani, Makassar, Minggu (8/11/2015) malam. Pendukung Valentino Rossi menangis terharu akibat The Doctor itu berada di urutan ke empat pada pertandingan Final Moto GP yang berlangsung di Circuit Ricardo Tormo Spanyol. seperti yang dilansir dari tribunnews

Lorenzo menutup musim dengan koleksi 330 poin, unggul hanya lima angka atas rekan satu timnya, Valentino Rossi. Lorenzo memenangi tujuh balapan musim ini, sementara Rossi empat kali. seperti yang dikutip dari kompas

Start dari grid paling belakang, Rossi langsung melewati beberapa pebalap pada lap pertama dari total 30 putaran balapan. Pada akhir lap pertama, dia berada di posisi ke-15.

Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa berada di urutan tiga besar. Duo Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, menyusul di belakang mereka.

Pada lap ketiga, Rossi sudah naik ke urutan ke-12. Iannone tidak bisa melanjutkan balapan setelah terjatuh di tikungan 12.

Pada akhir lap ketujuh, Rossi sudah naik ke urutan ketujuh, di belakang Pol Espargaro. Rossi akhirnya mendapatkan tempat keenam, setelah melewati Pol di tikungan 6 pada lap ke-10.

Dua putaran berikutnya, dia naik ke urutan kelima setelah melewati Aleix Espargaro di tikungan 5. Rossi tepat di belakang Dovizioso.

Satu putaran berikutnya, Rossi berhasil melewati Dovizioso untuk mendapatkan tempat keempat. Rossi tertinggal 11 detik di belakang Pedrosa pada akhir lap ke-15.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar