Benarkah Kabar Kalau 'Michelle Yauw' yang Menjadi Penyebab Pertengkaran Farhat dengan Regina ?

Posted by Bella Putri


ANEH92: Tak perlu dipungkiri lagi jika Michelle Yauw menjadi idaman para pria dengan kecantikannya itu, kulit putih dan bersih yang dimiliki artis cantik ini. Namu, benarkah kabar ini sama dengan Farhat Abbas? Tak lama beredar kabar bahwa aktris cantik ini digosipkan sedang menjadi hubungan/selingkuh dengan pengacara senior yang sempat menjadi presiden oposisi RI. Hal ini ditudingkan langsung oleh Regina, mantan istri Farhat Abbas. seperti yang dikuti dari beritapetang

Mendengar kabar tak enak ini, Michelle Yauw langsung ngomong soal tuduhan yang tak benar atas dirinya tersebut. Wanita cantik ini mengaku jika dirinya tidakk pernah berselingkuh dengan Farhat, semua yang dilakukan oleh Regina mantan istri fahat hanyalah karena cemburu buta semata. Bahkan dirinya saja tak pernah bertemu sama sekali dengan Farhat.
“Bang Farhat bilang kalau Regina cemburu sama aku. Tapi kan aku nggak ngapa-ngapain mas, aku juga belum pernah ketemu sama dia,” tutur Michelle, Rabu (11/11/2015). 
Farhat Abbas perlihatkan percakapan kasarnya dengan mantan istrinya, Regina.
Menceritakan mengenai awal mulanya kabar tak benar ini sampai menyebar. Michelle menjelaskan kalau Regina hanya iri saja lantaran tak diberikan kesempatan untuk menyanyikan lagu dangdut yang diciptakan Ribas. Malah Farhat memberikan kepada Michelle sendiri. Menurutnya tak adil bila menuding ia berselingkuh, sampai dibilang kumpul kebo dalam chat yang ditunjukkan oleh Farhat.
Percakapan Kasar Farhat Abbas
“Aku lebih banyak ketemuannya malah sama Ribas. Karena dia kan yang bikin lagu. Bang Farhat kebetulan menjadi produser di situ, mungkin dia sering bercanda, dan itu membuat Regina marah,” pungkasnya
Hal yang dilakukan Regina memang meresahkan, kabar Regina adalah selingkuhan Farhat belum ada kejelasan yang pasti. Bahkan, Farhat pun tak pernah berfoto bersama Michelle.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar