Kisah Mengharukan Wanita Cantik yang Mengaku Diperkosa 43.000 Kali

Posted by Unknown


ANEH92: Pemerkosaan tentu saja membuat korbannya terluka yang amat mendalam baik secara fisik dan mental. Namun, bagaimana mungkin jika seseorang menjadi korban pemerkosaan lebih dari sekali bahkan hingga ribuan kali? Seperti yang dikutip dari liputan6

Ada kisah Seorang wanita bernama Karla Jacinto (23) yang mengaku telah diperkosa 43.000 kali. Ketika usianya  masih belia 12 tahun, ia sudah menjadi korban perdagangan orang dan dijadikan buruh se*s

Kisah pilu itu berawal ketika ia sedang asyik menunggu teman-temannnya di stasiun kereta di Mexico City. Kemudian ia diculik oleh sekelompok orang yang tak dikenal. Awalnya,, ia dikejutkan oleh hadiah seperti pakaian, bunga, dan cokelat. Namun, beberapa minggu kemudian tiba, ia justru dipaksa untuk melayani 30 pria untuk berhubungan se*sual.

"Pria itu mulai menyetirku ketika aku dipaksa berhubungan dengannya, baik itu posisi, bagaimana aku harus bersikap, dan lamanya aku harus melayani mereka, bagaimana aku harus bicara kepada mereka," ungkapnya seperti dikutip dari The Sun, Selasa (24/11/2015).

Wanita cantik itupun harus melayani dari pukul 10.00 hingga tengah malam tiba. Ia pun tak tahan untuk menangis, tetapi bukannya dikasihani, para pria itu malah menertawainya. Sungguh malang nasib wanita cantik ini. 

"Aku harus menutup mataku sehingga aku tak tahu apa yang mereka lakukan padaku dan aku tak merasa apapun," ucapnya.

Bahkan para pria hidung belang itu tak hanya meminta Karla melayani nafsu birahi mereka saja. Karla juga disakiti dan direndahkan, seperti diikat dengan rantai, ditendang, dipukul, rambutnya ditarik, dan diludahi wajahnya. Namun Karla tak menyerah di sini, ia terus bertahan, sampai akhirnya ia bisa terbebas lepas dari jeratan kegelapan. Selama empat tahun ia mengalami itu sehingga bila dikalikan setiap hari melayani sekitar 30 kali, sama saja ia perkosa 43.000 kali.

Gimana menurut kalian ? 43.000 kali digituin rasanya gimana ya ? 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar