Ternyata 5 Kota di Indonesia ini Penghasil Wanita Cantik, Kota Kamu Masuk Daftar Gak ?

Posted by Bella Putri


ANEH92: Indonesia adalah negara di Asia Tenggara yang dilintasi garis khatulistiwa dan berada di antara benua Asia dan Australia serta antara Samudra Pasifik dan Samudra Hindia. Indonesia memiliki luas sebesar 1.919.440 km², indonesia merupakan negara yang terdiri atas ribuan pulau. Suku dan bahasa yang ada di Tanah Air, juga jumlahnya sangat banyak. Selain itu, yang tak kalah menariknya wanita asal Indonesia dikenal cantik dan santun. Namun konon, tidak semua daerah atau kota di Indonesia, wanitanya cantik dan manis. Seperti dilansir dari kabar24h, ada 5 kota yang sudah dikenal banyak orang sebagai daerah yang mayoritas wanitanya memiliki paras yang sangat cantik.

Kelima daerah tersebut adalah Kota Bandung, Jakarta, Solo, Malang dan Palembang. Berikut ulasannya:

Bandung

Ida Ayu Kadek Devi
Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Bandung sudah lama mendapat julukan sebagai kota dengan banyak gadis cantiknya. Letaknya yang berada di dataran tinggi dan udara yang sejuk telah menjadikan gadis Bandung memiliki kulit yang mulus putih atau kuning langsat sehat. Keramahan senyum para mojang yang menawan telah menjadikan kota Bandung sebagai salah satu kota yang dihuni banyak mojang-mojang cantik.

Jakarta

Pevita Pearce
Daerah Khusus Ibukota Jakarta adalah ibu kota negara Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di Tatar Pasundan, bagian barat laut Pulau Jawa. Jakarta adalah pesaing Bandung yang terdekat. Jika anda suka berjalan-jalan di mall Jakarta, anda akan melihat wanita-wanita cantik banyak disana dengan dandanannya yang modis. Wanita Jakarta, selain memiliki wajah yang cantik dan smart, diduga juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena tuntutan dari sebuah kota metropolitan.

Solo

Angel Lelga
Kota Surakarta, juga disebut Solo atau Sala, adalah wilayah otonom dengan status kota di bawah Provinsi Jawa Tengah, Indonesia, dengan penduduk 503.421 jiwa dan kepadatan 13.636/km². Kota Solo ternyata bukan saja bisa menghasilkan pria berprestasi seperti presiden Jokowi yang namanya terdengar sampai ke luar negeri, namun Solo juga bisa menelurkan wanita-wanita cantik dengan tutur kata yang lembut. Adat Istiadat di kota ini memang telah mendidik para warganya untuk memiliki budaya kesopanan yang tinggi. Banyaknya populasi warga keturunan Tiongkok disini juga menjadi perpaduan yang eksotis antara wajah campuran Jawa dan Asia Timur.

Malang

Yuni Shara
Kota Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 90 km sebelah selatan Surabaya dan merupakan kota terbesar di kedua di Jawa Timur. Malang seperti halnya Bandung, merupakan kota yang terletak di dataran tinggi, sehingga membuat wanita-wanita di kota ini memiliki kulit yang sehat. Wanita Malang adalah tipikal wanita yang mudah bergaul dengan senyuman manisnya. Wanita Malang selain cantik juga tergolong wanita cerdas. Anda juga banyak menjumpai mereka di universitas-universitas ternama di kota-kota Besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya atau Bandung.

Palembang

Kartika Putri
Kota Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatera Selatan. Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Kota Palembang memiliki luas wilayah 358,55 km² yang dihuni 1,7 juta orang dengan kepadatan penduduk 4.800 per km². Selain itu, yang menarikya ialah Palembang juga memiliki wanita yang tak kalah menariknya dari kota lain. Wanita di palembang memiliki paras yang imut dan cantik. Meskipun mereka sering dianggap memiliki wajah yang polos namun sepertinya tidak bosan untuk dipandang berkali-kali. Rata-rata wanita dari Palembang adalah keturunan Melayu dan sebagian kecil Asia Timur.

Nah, apa kota anda termasuk daerah yang memiliki wanita cantik ? Jika ada kota yang belum masuk katergori di atas tolong di share...!

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar