Gak Nyangka ! Ternyata ini Alasan Egi Jhon Tak Mau Buru-Buru Nikahi Marshanda

Posted by Unknown


ANEH92: Kedekatan Egi John dan Marshanda tak perlu di tutup-tutupi lagi, mereka berdua secara terang-terangan menjalin kisah asmara yang sering dipublikasikan di akun instagram. Banyak netizen yang memprediksi, mereka akan mengesahkan hubungan ini ke jenjang pernikahan. Benarkah kabar miring tersebut ?

Meskipun ingin segera menikahi Marshanda, Egi masih coba utnuk bersabar dalam memilih pasangan hidup. Setelah bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda, menurut Egi masih ingin menikmati masa-masa menjadi janda. seperti yang dikutip dari okezone

"Chacha (Marshanda) divorce satu tahun lalu. Gue sudah tiga tahun. Gue pengen dia nikmatin hidup. Karena hidup kan cuma sekali. Every moment harus bisa dinikmati," jelas Egi di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015).

Namun, walaupun demikian,, ada keinginan Egi untuk segera mempersunting Marshanda. Namun baginya lebih baik, menjalani penjajakan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menikah. Mereka masih trauma atas perceraian yang pernah mereka alami.

"Sebenarnya kalau dia enggak nikah-nikah itu gini, dua-duanya sih pengen nikah. Tetapi sekarang masih penjajakan dan pendekatan," jelas Egi.

Ditanya kapan menikah, Egi hanya bisa tersenyum. Muncul kabar, jika bulan Februari mereka akan menikah. Benarkah demikian? "Enggak tahu gue," tutupnya Egi Jhon Tak Mau Buru-Buru Nikahi Marshandaseraya tersenyum.

Nah, gimana menurut netizen sekalian ? Apakah sudah cocok mereka berdua untuk menjadi pasangan suami istri ?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar