Wow ! Regina Buka Bukaan Kelakuan Nakal Farhat Abbas Ketika di KamarTidur

Posted by Unknown


ANEH92: Kabar yang satu ini selalu menjadi perbincangan hangat nerizen. Hubungan Farhat Abbas dengan Regina memang masih seumur jagung. Namun, sayangnya diusia pernikahan yang masih sangat muda, keduanya sepakat berpisah karena tidak ada lagi rasa kecocokkan satu sama lain. Seperti yang dikutip dari tribunnews.
Meskipun berpisah dengan cara yang tidak baik. Namun,,, tak dipungkiri, masih ada hal lain yang membuat Regina, wanita yang dinikahi secara siri ini masih teringat sosok Farhat di sela-sela hidupnya. Gagal move on !! BACA JUGA: Benarkah Kabar Kalau 'Michelle Yauw' yang Menjadi Penyebab Pertengkaran Farhat dengan Regina ?
Pengakuan Regina, hal yang tak pernah lupa dari sosok Farhat adalah, selain hobinya nge-twit dengan kata kata pedasnya, ia teringat dengan gaya Farhat ketika sedang dikamar bersama dirinya. 
"Teringat sih kalau lagi joget-joget dikamar," kata Regina malu-malu seperti dikutip tabloidnova.com.
Menurut Regina, mantan suaminya itu paling suka berjoget di dalam kamar. ini merupakan kebiasaan farhat yang tak bisa dilupakan oleh Regina.
"Mas Farhat hobbinya ngedance, ngedance dalam kamar," kenang Regina seraya tertawa. 
Namun apalah daya, nasi sudah menjadi bubur. Mungkin ini memang jalan yang terbaik untuk regina dan farhat abbas agar keduanya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

{ 1 comments... or add one}


Circle mengatakan...

Kiraiin apa.....

Posting Komentar