5 Alasan Mengapa Wanita Tinggalkan Pria yang Mereka Cintai

Posted by Bella Putri


ANEH92: Sangat menyedihkan karena hal ini mungkin dilakukan perempuan utnuk meninggalkan laki-laki, meskipun mereka mencintai orang itu. Ada berbagai alasan dan motif dibalik keputusan seorang wanita meninggalkan pria. seperti yang dilansir dari ezinearticles

Berikut ini 5 alasan mengapa wanita meninggalkan pria yang mereka cintai:

  • Mereka merasa tidak diinginkan dan tidak dicintai

Tidak ada rahasia bahwa perempuan menginginkan cinta dan perhatian lebih dari pria. Mereka tidak benar-benar ingin mereka, tapi mereka membutuhkan mereka. Wanita yang dibangun berbeda dari laki-laki dan mereka lebih masuk akal dan emosional. Dan ketika suami mereka atau pacar mereka hanya tidak membayar perhatian kepada mereka, wanita memilih untuk berjalan keluar pada hubungan mereka.

  • Mereka merasa seperti objek seksual

Hari ini seks telah menjadi lebih dari hal fisik, hal kebanyakan pria ingin hanya cepat selesai, sementara perempuan masih memerlukan foreplay, termasuk sentuhan dan ciuman. Tapi ketika seorang wanita merasa seperti suaminya hanya ada untuknya ketika ia membutuhkan seks, dia memutuskan untuk membuang dia dan menemukan pasangan yang lebih baik. Dukungan, rasa hormat dan cinta yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Dan sekali ini pergi, seorang wanita bisa merasakannya dan sering memutuskan untuk berjalan keluar.

  • Pria itu selalu bekerja

Keamanan finansial adalah hal yang semua orang ingin, tetapi sekali keamanan finansial ini berarti bahwa manusia selalu bekerja, seorang wanita tidak akan sangat senang tentang itu. Tapi sementara wanita ingin merasa aman, mereka juga ingin menghabiskan waktu dengan kekasih mereka. Dan menghabiskan waktu dengan Anda jauh lebih penting dengan dia daripada mobil bagus atau apartemen yang bagus. Mereka perlu merasa dekat dengan Anda, merasa Anda dan memeriksa dengan Anda. Jika Anda selalu di tempat kerja, dia akan memiliki hubungan dengan telepon, tidak dengan sebenarnya.

  • Pria itu tidak cukup berbagi

Saya tahu bahwa ada berbagai jenis orang, tetapi sekali Anda sedang jatuh cinta tidak ada yang lebih indah daripada menunjukkan kekasih Anda berapa banyak Anda peduli. Sayangnya, tidak semua orang memahami bahwa. Banyak kali, mereka memilih untuk tetap diam dan tidak menunjukkan emosi apapun. Yang cukup banyak reruntuhan hubungan, terutama karena seorang wanita perlu merasa dekat dengan Anda dengan berbagi.

  • Pria itu adalah dewasa

Menjadi anak-seperti benar-benar baik-baik saja, tetapi menjadi kekanak-kanakan tidak. Wanita menginginkan seorang pria serius yang membuat mereka, memiliki mimpi, kemampuan dan yang mendukung mereka dan keinginan mereka. Jika Anda bertindak seperti anak kecil, mendapatkan marah dari berbagai alasan bodoh, bertindak seperti anak dalam situasi yang serius, wanita Anda akan segera meninggalkan Anda. Terutama jika Anda tidak ingin mengubah, untuk berkembang. Wanita tidak ingin menaikkan Anda. Mereka ingin yang sudah dewasa pria, siap berkomitmen dan mengambil tanggung jawab.

Sering tidak hanya satu hanya alasan mengapa wanita meninggalkan pria yang mereka cintai. Sebagian besar waktu itu adalah tentang seikat alasan yang mengarah betina membuang pasangan mereka.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar