Wow ! Terungkap Tarif Kencan Tyas Mirasih Seharga 25 Juta Rupiah

Posted by Unknown


ANEH92: Baru-baru ini kabar mengejutkan seputar artis cantik indonesia Kelahiran 8 April 1987, inisial TM yang selama ini menjadi pertanyaan publik. Ia adalah Tyas Mirasih.  Selama ini, publik selalu menduga-duga siapa sebenarnya PSK berinisial TM yang sempat dijajakan oleh mucikari Robby Abbas. Sebenarnya, nama Tyas Mirasih sudah santer terdengar. Namun, belum ada konfirmasi yang membenarkan.

Akhirnya, inisial TM itu disebutkan juga oleh ketua majelis hakim Muchtar Effendi sebagai artis pesinetron Tyas Mirasih. seperti yang dikutip dari tabloidnova
"Kemudian, terdakwa (Robby Abbas) yang memperkenalkan Tyas Mirasih kepada tamu," kata hakim Muchtar Effendi seperti dikutip tabloidnova.com di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015) petang.
Namun, hakim Muchtar Effendi tidak membeberkan detail berapa kali Tyas mendapatkan pekerjaan dari Robby untuk melayani dan berhubungan badan dengan tamunya. Dibeberkan hakim Muchtar, ia hanya menyebutkan tarif yang dibanderol Robby kepada Tyas.
"Terdakwa mengenalkan Tyas Mirasih dan menerima uang sebesar Rp 25 juta. Rp 20 juta untuk Tyas dan Rp 5 juta untuk terdakwa," kata hakim Muchtar.
Seperti diberitakan sebelumnya, PSK berinisial TM, yang belakangan diketahui adalah pesinetron Tyas Mirasih terbilang PSK yang aktif meminta 'pekerjaan' kepada Robby. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Robby, Pieter Ell. Dalam satu minggu, bahkan Tyas bisa beberapa kali melayani tamu yang dibawa oleh Robby dengan pembagian hasil yang mereka sepakati.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar