Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Nanas ! Ampuh Banget

Posted by Bella Putri


ANEH92: Memiliki kulit putih merupakan idaman setiap wanita, namun kulit putih tidak merata seperti hitam di bagian ketiak adalah salah satu kekurangan dari wanita cantik. 

Cara Memutihkan warna kulit di bagian ketiak tidak harus dengan menggunakan bahan kimia lho. Seperti yang dikutip dari tribunnews

Ternyata ketiak Anda bisa kembali putih dan cerah, asalkan rajin merawatnya dengan sejumlah bahan-bahan natural dan alami ini:

Berikut ini 6 bahan alami yang mampu memutihkan kulit ketiak anda:

1. Lemon

Lemon ialah buah yang cukup terkenal dengan manfaat mencerahkan warna kulit. Lemon juga bermanfaat Untuk memutihkan kulit bagian ketiak, dengan cara iris lemon dan gosokan di bagian ketiak dengan gerakan memutar.

2. Mentimun

Olah ketimun menjadi pasta lembut dengan blender. Kemudian, oleskan di bagian ketiak, sensasi dingin dari mentimun akan terasa dalam sekejap. Lalu, oleskan yoghurt ke bagian ketiak tersebut. Tunggu selama 15 menit dan bilas dengan air dingin.

3. Kentang

Sama seperti mentimun buatlah kentang menjadi pasta dan oleskan di bagian ketiak. Lakukan ini dengan rutin selama 15 hari.

4. Apel

Apel memiliki protein serta vitamin yang dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut. Cobalah mengaplikasikan jus apel dengan mengoleskan ke ketiak.

5. Tomat

Biasanya tomat digunakan untuk memasak, namun Anda dapat memilih untuk menggunakan tomat yang sudah dilumatkan atau yang hanya diiris. Tomat juga dikenal sebagai buah yang baik untuk kulit.

6. Nanas

Nanas terkenal dengan rasanya yang asem, namun nanas memiliki manfaat untuk memutihkan kulit ketiak. Dengan cara Iris nanas kemudian oleskan ke bagian ketiak selama sepuluh menit. Ketika nanas sudah mengering, oles ketiak dengan kapas yang telah direndam susu sebelumnya.

Itulah 6 bahan alami yang dapat memutihkan kulit ketiak anda. Semoga bermanfaat. 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar