Kisah Gadis Cantik yang Mengendarai Motor Sendiri Dari Jakarta ke Bandung Demi Membuat Kejutan Ulang Tahun Pacar

Posted by Bella Putri


ANEH92: Gadis cantik bernama Delea Nur Alvita dengan usia yang terbilang muda 20 tahun ini merupakan salah satu Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Kabarnya delea sempat dilaporkan hilang, namun apa yang terjadi sebenarnya ? ternyata delea ditemukan tewas yang diduga akibat kecelakaan di kawasan Cianjur, Jawa Barat. 

Akhir-akhir ini seperti yang diketahui gadis berjilbab itu ingin memberikan kejutan ulang tahun kepada pacarnya bernama Rio yang tinggal di Bandung, Jawa Barat. Seperti yang dikutip dari huntnews 

Dadan Gandara, ayah delea mengaku sudah cukup lama mengenal sosok pemuda bernama Rio ini yang merupakan teman dekat anaknya. Keluarga bahkan sudah mengenal Rio sejak Delea masih duduk di bangku SMP.

"Keluarga sudah cukup lama kenal kok. Sejak mereka SMP," ucap Dadan saat dihubungi dari Jakarta, Selasa (10/11/2015).

Menurut Dadan, Rio merupakan sosok remaja yang sangat baik. Rio diketahui sangat terkejut dan terpukul begitu mendengar kabar Delea tewas akibat kecelakaan saat hendak memberi kejutan untuknya.

"(Keluarga) sebatas tahu saja. Tadi, dia (Rio) juga datang ke acara pemakaman kok," tutur dia.

Lanjut.. Dadan mengaku sangat menyesal atas perbuatan nekat anaknya itu. Karena,, Delea belum terlalu mahir mengendarai motor. 

Sebenarnya Delea hanya diizinkan mengendarai motor hanya untuk mengajar les yang jarak tempuhnya dekat. Kendati begitu, Dadan mengaku ikhlas atas musibah yang dialami anak gadisnya itu.

"Delea itu belum cukup mahir mengendarai sepeda motor. Bahkan, motor yang dipakainya baru digunakan selama 2 minggu ini," jelas Dadan.

Menurut informasi yang beredar luas, Delea yang diketahui mengendarai motor seorang diri dari Jakarta ke Bandung melalui rute Cianjur, Sabtu 7 November malam. 

TENYATA Korban ingin mengunjungi rumah pacarnya yang berada di Bandung hanya untuk memberikan kejutan bahwa dia sudah bisa membawa motor sendiri. Namun nahas, Delea ditemukan tewas akibat kecelakaan lalu lintas, Minggu 8 November dini hari.

Delea juga sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin 9 November 2015. Kemudian pada Selasa 10 November dini hari, keluarga mendapat kabar bahwa jenazah Delea berada di RSUD Cianjur setelah ditemukan tewas oleh warga akibat kecelakaan. 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar