WOW ! Ternyata Kata Kata Cinta Victoria Ini yang Buat David Beckham Woyo Woyo

Posted by Unknown


ANEH92: Tidak ada seorang pun yang bisa menyangka ternyata Victoria Beckham merupakan sosok inspiratif yang sangat luar biasa. Baru-baru ini, ia bahkan menerima predikat sebagai "Woman of The Year" versi majalah Glamour. seperti yang dikutip dari kapanlagi

Tentu saja ini merupakan salah satu penghargaan yang sangat membanggakan bagi istri David Beckham itu. Tidak hanya sendirian, Victoria juga mengajak putra sulungnya, Brooklyn Beckham untuk menghadiri malam anugerah yang digelar di Carnegie Hall, New York pada Senin (9/11).
“Saat kamu banyak bermimpi dan bekerja keras, maka kamu akan menerima hasil yang benar-benar tak terbatas."
Victoria mendapat kesempatan untuk menyampaikan pidato singkat, dan ternyata Victoria tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya untuk sang suami david beckham. Ia bahkan tak segan-segan ketika menyampaikan kata-kata indahnya untuk David, seperti yang dilansir E! Online.
"Menjalankan bisnis, bergabung dengan UNAIDS, dan yang terpenting menjadi seorang ibu tak akan pernah lengkap tanpa adanya David. Bukan hanya karena dia sosok ayah yang sempurna, namun dia benar-benar supportive, mencintaiku, dan jadi sumber inspirasiku setiap harinya," tutur Victoria.
Wanita cantik yang kini berusia 41 tahun ini pun melanjutkan, "Malam ini, aku berdiri untuk menerima penghargaan. Inilah bukti jika saat kamu banyak bermimpi dan bekerja keras, maka kamu akan menerima hasil yang benar-benar tak terbatas."

Meski David Beckham berhalangan hadir malam itu, Victoria tetap bahagia dengan kehadiran sang putra. Ia bahkan terlihat cantik dalam balutan gaun merah yang sangat elegan itu. Congrats for the award, Victoria! ;)

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar