Heboh ! Beredar Foto-Foto Diego Costa Lempar Mourinho Dengan Rompi Cadangan

Posted by Bella Putri


ANEH92: Pemain Chelsea, Diego Costa sepertinya tidak terima ketika dicadangkan oleh manajernya, Jose Mourinho saat timnya ditahan 0-0 oleh tuan rumah Tottenham Hotspur pada laga Liga Primer Inggris di Stadion White Hart Lane, Sabtu (29/11/2015). seperti yang dikutip dari tribunnews

Saat sedang berada di bangku cadangan, Costa lantas melampiaskan kekesalannya dengan melemparkan rompi pemain cadangan ke arah managernya Mourinho yang tepatnya duduk dua baris di depannya itu.
Berawal dari Costa yang mengenakan jaket putih berlapis rompi pink berdiri membelakangi Mourinho. Diego Costa lalu melepas rompi tersebut dan melempar ke arah Mourinho.
Namun rompi tersebut tidak mengenai Mourinho dan jatuh tepat di belakang bangku Mourinho. Kejadian ini sempat dilihat oleh rekan setimnya Obi Mikel yang langsung tertawa.
Posisi Costa pada pertandingan ini digantikan oleh Eden Hazard. Alasan Mourinho mencadangkan Costa karena pemain asal Spanyol tersebut mengalami cedera ringan.

INI ALASAN MOURINHO PERTAMA KALINYA CADANGKAN DIEGO COSTA SAAT LAWAN TOTTENHAM HOTSPUR

Jose Mourinho selaku manager chelsea telah mengungkapkan alasan mengapa dirinya tega mencadangkan "Diego Costa" saat timnya menghadapi Tottenham Hotspur pada laga Liga Primer Inggris di Stadion White Hart Lane, Sabtu (29/11/2015). Alasan Mourinho mencadangkan Costa karena pemain asal Spanyol tersebut mengalami cedera ringan.


"Ini pertama kalinya Costa dibangkucadangkan karena dirinya mengalami cedera ringan," ujar Mourinho kepada BT Sport sebelum pertandingan.

Menurut Mourinho, normal saja jika dirinya mencadangkan Costa. Namun dirinya mengungkapkan bahwa saat ini Costa mengalami krisis kepercayaan diri.

"Dia bermain pada semua pertandingan, dan hal tidak berjalan dengan baik untuk kepercayaan dirinya."

Ketika itu posisi Diego saat pertandingan itu digantikan oleh Eden Hazard pemain asal Belgia ini sebelumnya diisukan akan hengkan dari Stamford Bridge.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar