Netizen Dihebohkan Dengan Wanita ini yang Mengaku Nabi Setelah Nabi Muhammad SAW !

Posted by Unknown


Netizen Dihebohkan Dengan Wanita ini yang Mengaku Nabi Setelah Nabi Muhammad SAW !
ANEH92: Media sosial kembali dihebohkan dengan seorang wanita paruh baya, ia bernama Hadasari. Perempuan tua ini membuat gempar gara-gara pengakuannya yang sangat mengejutkan dunia. Dengan sangat percaya diri Hadasari mengaku sebagai nabi baru utusan Allah yang akan menggenapkan Alquran dan diutus untuk seluruh umat manusia. seperti yang dikutip dari tribunnews

Awal berita ini menjadi heboh adalah karena ada seorang pemilik akun Facebook bernama Nur Hidayah Qalby yang mem-posting foto wanita tersebut. Dalam statusnya, pemilik akun tersebut mengatakan:
"Assalamu alaikum, kebetulan org ini dtg ke kampusku, entah mau ngapain. Tapi kata dia sih Alquran mau ditambah dan itu perintah ALLAH SWT, dan dia adalah seorang Nabi yaitu setelah Nabi MUHAMMAD SAW. Namanya Nabi Hadasari, Entahlah mungkin dia setengah waras," ujarnya dalam caption foto tersebut.
Selain itu, menurut status tersebut juga ditemukan ada selebaran yang juga diunggah ke Facebook. Dalam selebaran tersebut tertulis bahwa Hadasari mengaku diperintahkan oleh Allah SWT untuk menyampaikan kepada seluruh umat dan agama di seluruh dunia. Dalam selebaran tersebut tertulis,
"Nabi Hadasari ditugaskan menyampai semua agama."

"Jangan saling membenci dan jangan saling bermusuhan."

"Dunia ini sudah memasuki dunia ketiga."

"Langit dan bumi sudah berantakan isinya oleh perbuatan manusia."

"Nabi Hadasari bangkit dari Nabi Adam dan Hawa."
Postingan ini akhirnya menjadi viral di dunia maya, sehingga banyak netizen yang menanggapi hal tersebut dengan berbagai macam tanggapan. Ada yang menanggapinya dengan serius ada pula yang menanggapinya dengan candaan.
"Namanya Nabi Hadasari," imbuhnya. "Entahlah mungkin dia setengah waras."
Tidak hanya itu, akun tersebut juga mengunggah foto selembar kertas yang dibawa oleh Hadasari. Dalam kertas tersebut terdapat tulisan jika Hadasari adalah nabi yang ditugaskan untuk mendamaikan umat beragama. Postingan tersebut langsung mendapat tanggapan yang beragam dari netter. Sebagian besar menganggap jika Hadasari adalah orang yang kurang waras.

"Aduh hati-hati banyak nabi palsu di akhir zaman," tulis salah satu netter. "Waduh, kurang piknik die," tulis yang lain.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar