Akhirnya Terungkap Alasan Mengapa Pelaku Membakar Rumah Mendiang Uje !

Posted by Unknown


ANEH92: Umi Pipik, Janda mendiang Ustadz Jefrry Al Buchory atau yang dikenal Uje mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan dalam rangka mencari tahu perkembangan kasus kebakaran rumahnya. Pipik pun bersyukur hingga saat ini kasus itu akhirnya terungkap, meskipun pahit ketika mengetahui rumahnya dibakar karena pelaku sakit hati. seperti yang dikutip dari berita24h

Umi Pipik sebenarnya merasa heran kenapa IV yang sudah dibantu dirinya merasa sakit hati. Semenjak di-Islamkan,, pelaku memang sering main ke kediamannya, padahal tak sekalipun Umi Pipik menyuruhnya untuk menginap dirumahnya.
“Jadi gini saya kan orangnya enggak mau menyusahkan orang. Saat dia datang dia ingin belajar agama dia ingin masuk islam. Terus ya saya menyambut baik. Dan ketika kita mengislamkan. Dia sering ke rumah dan sering datang ke rumah dan mengaji. Saya enggak pernah nyuruh dia tinggal di rumah. Dia tapi sering nginap dengan tidur,” ungkap Pipik, di Polres Jakarta Selatan.
Puncaknya, bertepatan acara setahun (haul) almarhum Uje. Ketika itu, IV meminjam motor almarhum uje, dan memboncengi Abidzar, putra kedua almarhum Uje dan Pipik. Saat itu, Pipik kesal, IV kebut-kebutan dengan motor tersebut sambil memboncengi Abidzar.

“Pas haul almarhum. Sejak dia tinggal di rumah, ada hal yang tidak mengenakkan. Dia suka bawa motor bonceng Abidzar ngebut. Dia ngajarkan anak-anak main kartu,” tandasnya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar