Ini Dia Kabar Terbaru Cut Tari ! Jangan Kaget Ya

Posted by Unknown


ANEH92: Siapa yang tidak kenal dengan artis sinetron dan presenter cantik, biasa di panggil Cut Tari, Aktris  dengan nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya mengatakan bahwa dirinya sekarang tidak mau terlalu menunjukkan eksistensinya dalam industri hiburan karena masih saja menjadi sorotan media dan publik. seperi yang dikutip dari tribunnews
"Abis, kalau di media, diomongin mulu," ujar Tari dalam wawancara sesudah acara screening film Air Mata Surga, yang dibintangi oleh penyanyi Dewi Sandra, Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015) malam.
Tari mengaku, kini ia lebih memusatkan perhatiannya untuk mengasuh anaknya satu-satunya. Namun, tekannya, ia tetap menjadi pembawa acara, tidak berhenti sama sekali dari industri hiburan.
"Aku enggak ngilang-ngilang banget sih," ujarnya lagi.

"Nih ya, saya dari pagi udah nganterin anak sekolah, ngumpul sama ibu-ibu sekolahan.Terus, abis itu ke ulang tahun ponakan. Sibuk kan saya?" cerita Tari.
Pada 2010 Tari pernah membuat geger publik negeri ini, karena video adegan hubungan s*ksnya dengan Ariel, yang kini vokalis band NOAH, tersebar lewat internet.

Pasti anda mengira postingan ini berisi tentang hal negatif seseorang kan ? Ternyata salah, saya juga berharap demikian. Namun ternyata kabarnya bukan yang negatif,, Nah, untuk itu berpikirlah yang positif.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar