Bukannya Mendidik !!! Guru Cantik ini Paksa Murid Untuk Melayaninya Hingga Punya Anak !

Posted by Bella Putri


ANEH92: Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, guru biasanya mendidik dan memberi contoh yang baik kepada murid yang di ajarnya di sekolah. Namun bagaimana dengan kisah Seorang murid berusia 15 tahun di Abraham Moss Community School, Manchester tergoda oleh kemolekan dan kecantikan sang guru, Caroline Berriman (30). Berriman mengklaim telah melakukan hubungan suami istri dengan siswanya sebanyak 50 kali tanpa pengaman hingga ia hamil. seperti yang di kutip dari tribunnews

Kejadian itu telah berlangsung dua tahun lalu, kini usia siswanya sudah mencapai 17 tahun dan Berriman masih mencoba menghindar dari hukuman penjara karena dinilai telah melakukan pelecehan s*ksual pada anak dibawah umur. Perilaku bejat sang guru menggoda muridnya dilakukan selama lima bulan berturut-turut. Remaja itu mengatakan hukuman percobaan selama dua tahun mengerikan untuk menebus perilaku gurunya tersebut. Ia merasa dipermalukan karena selama berbulan-bulan diminta melayani guru cantik itu.

"Kini putriku sudah mulai memanggilku 'ayah', tapi aku tidak nyaman mendengarnya, " kata remaja laki-laki yang merasa berat karena harus menjadi ayah di usia yang masih sangat muda. Kencan mereka pertama kali di Facebook, Berriman meminta nomor telepon, mengajak jalan-jalan dan menonton tv bersama. Selama ini Berriman mengajar matematika dan bahasa Inggris.

"Sejak itu Berriman selalu mengajakku pergi bersama setiap akhir pekan dan selalu menanyakan apakah aku bisa menjadi miliknya. Kini setelah ia melahirkan ia memintaku untuk tinggal bersamanya, dan aku tidak bisa. Ia terus memintaku lari dari rumah dan bilang jika aku menolak akan melukai perasaan anaknya," kata remaja itu.

Hukuman wanita cantik ini pun rupanya belum usai, ia selalu mangkir dari panggilan sidang di pengadilan, kini ia sudah tidak mengajar lagi dan keluar dari sekolah tersebut. Departemen Pendidikan Manchester mengatakan sudah ada dua guru yang dipecat dari sekolah karena melakukan tindak pelecehan s*ksual terhadap siswa, termasuk Berrriman yang saat ini masih dalam proses pengadilan. (Vania Putri, sumber: dailymail.co.uk)

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar