Geger !!! Pria ini Mengaku NABI dan Bisa Terbang di Udara ?

Posted by Admin


ANEH92: Kejadian aneh Seorang pria asal Malawi menyatakan bahwa diri sebagai nabi dan mengaku bisa berjalan di udara. Pria itu bernama Shepherd Bushiri tersebut mengaku, Tuhan memberkatinya dengan kemampuan menunjukkan mukjizat dan tidak takut menunjukkannya kepada publik. Seperti yang dikutip dari tribunnews

Bushiri pun menunjukkan "mukjizat" itu, direkam menggunakan kamera video, lalu diunggah ke YouTube. Bushiri, merupakan anggota Perkumpulan Kristen yang Tercerahkan, tampak perlahan-lahan berjalan di tangga.

Ketika gambar diperbesar, saat dia turun dari tangga, kakinya tampak tidak menyentuh lantai seolah-olah pria itu berjalan di udara. Bushiri berjalan di udara sambil merentangkan kedua tangannya. Namun, adegan itu hanya berlangsung beberapa detik.

Video "mukjizat" yang ditunjukkan Bushiri menyebar luas di media sosial YouTube. Sejak diunggah pada 21 September hingga kini, video tersebut sudah dilihat 414.000 kali.

Video itu mendapat beberapa komentar peras dari netizen yang menyebutkan bahwa video itu sebenarnya palsu dan direkayasa. Komentar yang sinis misalnya, "Ketika kamera diperkecil, dua orang dari kiri dan kanan masuk ke ruangan dan mengangkat tangannya."

"Lalu ketika dia mendarat, mereka bersembunyi, dan juru kamera memperbesar gambarnya. (Misterinya) terpecahkan."

Apa komentar kamu tentang pengakuan pria yang mengaku nabi dan bisa berjalan di udara ? 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar