Wow, Harta Kekayaan Nikita Willy 30M ! Ternyata dari Bisnis Inilah Asal Muasal Kekayaanya

Posted by Unknown


Wow, Harta Kekayaan Nikita Mirzani 30M ! Ternyata dari Bisnis Inilah Asal Muasal Kekayaanya
ANEH92: Artis indonesia cantik dan memiliki bakat tersendiri, Nikita Willy kelihatannya benar-benar mengenal ternyata dunia entertaint belum tentu menjamin hidup mapan selamanya. Meski karir nikita sedang bersinar terang dan di atas awan, sekarang gadis muda 21 tahun itu pun mulai menjajaki dunia bisnis. Penasaran bisnis apa sih yang dikerjakan artis cantik satu ini ? Saat ditemui di daerah Cibubur, Rabu (28/10) kemarin, Nikita sempat bercerita soal usahanya. Saat ini pemain Putri Yang Ditukar itu sedang menggeluti bisnis properti bersama dengan sang ibunda. seperti yang dikutip dari kapanlagi
"Bisnis propertinya berdua sama mama. Beberapa apartement, ada tanah, dan townhouse. Karena properti bisnis yang gak akan rugi. Tanah juga kalau didiemin akan naik. Kita bikin rumah juga bisa di sewa atau dibeli. Jadi kita berani untuk bisnis itu," tuturnya.
Begitulah adanya Nikita, hidup dengan segudang bisnis membuat harta kekayaannya melimpah ruah. Bahkan sempat muncul kabar total inventaris yang ia miliki mencapai 30 miliar rupiah. Lalu, apa tanggapannya soal ini?
"Amin, tapi aku nggak tau aset yang aku punya berapa. Yang megang mama. Tapi aku tau kalo aku investasi di mana-di mananya," jawabnya.
Ternyata dengan semua kesuksesan yang diraihnya itu, tidak membuat gadis cantik kelahiran Jakarta ini puas hati. Ingin keluar dari comfort zone, Nikita ingin terus mencoba bisnis lainnya, termasuk juga bisnis kuliner.

"Seperti yang aku bilang tadi, aku masih muda aku enggan keluar dari comfort zone aku. Kayak aku di sinetron terus aku nyanyi, aku bikin single, terus aku masuk ke The Freaks sama Aliando, Rassya, dan Calvin. Terus pengen lagi keluar dari comfort zone aku, terus aku jadi sutradara. Nah di bisnis aku pengen keluar dari comfort zone aku dari bisnis properti aku pengen punya resto. Cuma masih mencoba merayu mamaku," tuturnya.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar