HEBOH !!! Ternyata ini Alasan Ayu Ting Ting Putuskan Shaheer Sheikh ! Pasti Kamu Gak Nyangka

Posted by Unknown


Alasan Ayu Ting Ting Putuskan Shaheer Sheikh
ANEH92: Kabar menghebohkan putusnya ayu ting ting dengan shakeer sheikh.. Sejak pertama kali mengumumkan putus dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting enggan membeberkan lebih detail soal alasan mengapa mereka berpisah. Namun baru-baru beredar kabar kalau Shaheer sudah berbohong kepada Ayu, itulah yang membuat mereka renggang. seperti yang di kutip dari kapanlagi

Namun sangat disayangkan,, Ayu enggan menanggapi soal kabar tersebut. Meski demikian, tersirat bahwa rumor itu memang benar adanya dari jawaban yang diberikan oleh pemilik tembang Sambalado tersebut. BACA JUGA: Akhirnya Terungkap Alasan Mengapa Anggita Sari ( AS ) Menjual Diri !

"Ayu di sini nggak mau main-main. Pacaran nggak mau main-main. Mau nyari yang sayang dan jujur sama keluarga. Terutama sayang Bilqis," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (6/10).

Bukan hanya sekali ini Ayu mengungkapkan soal kriteria pasangan yang ia cari. Semuanya merujuk pada seorang pria yang serius dan tidak main-main, terlebih ia berstatus janda dengan satu anak. Apakah ini adalah sebuah pertanda kalau hubungan Ayu dengan Shaheer putus karena bintang Mahabharata itu tidak serius dengan hubungan yang mereka jalani? Sayangnya Ayu tidak bersedia memberikan komentar soal hal ini.

"Nggak perlu diungkapkan semuanya. Biarkan jadi privacy hidup saya. Saya bahagia punya keluarga dan anak," pungkasnya.

Apa cuma gara-gara shakeer sheikh berbohong lalu ayu ting ting memutuskan hubungan mesra mereka yang sudah menjadi cibiran media sosial bahwa kedekatan mereka berdua sangat cocok. Lantas banyak yang menyayangkan keputusan ayu.. Apakah mereka berdua akan balikan lagi ? Tunggu berita lainnya

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar