Terungkap Alasan Mengapa Cristiano Ronaldo Ogah Kembali ke Manchester United

Posted by Unknown


Terungkap Alasan Mengapa Cristiano Ronaldo Ogah Kembali ke Manchester United
ANEH92: Cristiano Ronaldo merupakan sosok pemain bintang sepakbola yang terkenal di dunia ternyata punya alasan tersendiri mengapa dirinya enggan kembali ke klub lamanya yaitu Manchester United. seperti yang dikutip dari tribunnews

Fakta tersebut diucapkan langsung dari mulut sang legenda Manchester United, Rio Ferdinand kepada The Sport Review, Jumat (23/10/2015). Ferdinand mengatakan ternyata Ronaldo masih ingin meraih lebih banyak lagi gelar bersama Los Blancos.

Diketahui CR7 saat ini baru satu kali mencicipi gelar La Liga Spanyol selama dirinya resmi merumput di Santiago Bernabeu tahun 2009 silam. Pertimbangan tersebut bukan satu-satunya.

Dikatakan Ferdinand, Ronaldo juga tidak ingin mengulang masa-masa transisinya bila harus pindah klub. Selain itu target gelar individu juga masih banyak yang menjadi incarannya.

“Dia (Ronaldo) sudah tidak punya waktu untuk transisi. Belum lagi persoalan Liga Champions sebagai kompetisi sakral yang harus dijalaninya,” kata Ferdinand berseloroh.

Karier Ronaldo melejit saat mulai bergabung ke Manchester United di bawah arahan Alex Ferguson. Bersama MU, pemain berkebangsaan Portugal itu mampu menyumbangkan 84 gol dari 196 penampilannya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar