#‎Subhanallah Ditemukan Lagi Lafadz Allah dan Muhammad di Daging Kurban ! Ini Fotonya

Posted by Unknown


ANEH92: Sesungguhnya tuhan itu maha kuasa.tiada siapa yang mampu menandinginya. RAHASIA Sang Pencipta siapa yang tahu,, Dari sebuah akun facebook milik Muhamad Hasan, terungkap sebuah foto menarik. Dalam potret yang dia unggah pada 28 September itu, tampak kumpulan daging yang dua di antaranya dilingkari goresan berwarna hitam. seperti yang di kutip dari jpnn

"Saya tidak menyangka, ternyata daging qurban yang saya dapat, ada tulisan lafadz Allah & Muhammad, yang sudah saya lingkarin hitam. ‪#‎Subhanallah‬ Suatu Tanda Kebesaran Allah SWT," tulis empunya akun, menerangkan fotonya.

Jelas apa yang ingin diungkap Muhamad Hasan. Dia melihat keanehan atau bahkan keajaiban dari daging kurban yang dia dapat. Kebenarannya belum bisa ditemukan. Sejumlah comments, meminta dia untuk menyebar foto ini lebih luas.

"Gak usah.. nanti rumahku banyak wartawan, nanti kalo saya terkenal gimana? hehehe.. posting di fb aja udah cukup," sambut Muhamad Hasan.

Nah, bagaimana menurut kamu ? apakah lafadz allah dan muhammad itu benar adanya ? cuma allah ynag maha besar yang mengetahui segala sesuatu. 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar