Heboh, Raffi Ahmad Tularkan Penyakit ke Istri dan Anak ! Kira-kira Sakit Apa ya ???

Posted by Unknown


ANEH92: Siapa yang tak kenal dengan raffi, artis serba bisa menurut versi admin. Dengan segala aktifitas jadwal nya yang begitu padat. Kondisi kesehatan Raffi Ahmad saat ini sedang tidak baik. Suami Nagita Slavina alias Gigi itu kini sedang dilanda demam disertai flu. Ternyata penyakit yang diderita Raffi menular kepada anaknya, Rafatar Malik Ahmad dan juga Gigi. seperti yang di kutip dari liputan6

"Kemarin seharian sakit, bukan gue aja, seluruh penghuni rumah sakit. Kemarin bertiga sakit, batuk, flu demam, jadi nular sakit semua. Rafatar agak anget, kasihan kalau pas tidur," ucap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, (29/9/ 2015).
Kondisi kesahatan Rafatar kian menurun lantaran Gigi juga sakit. Sebab saat ini Gigi yang masih memberikan ASI eksklusif, tidak bisa maksimal dalam memberikan asupan gizi buat anaknya. "Karena Gigi-nya sakit, ASI buat Raftar nggak banyak," ujar Raffi.

Melihat kedua orang yang dicintainya sakit, hati Raffi seperti tersayat-sayat. Presenter acara musik Dahsyat ini berharap penyakit yang diderita Gigi dan Rafatar bisa cepat sembuh.

"Pasti kepikiran, jadi mendingan aku yang sakit. Gigi parah batuknya, mendingan nggak kerja lah daripada ninggalin anak pas sakit," kata Raffi.

Nah, untung saja penyakit yang di alami artis top raffi ahmad tidak begitu parah seperti yang anda duga, Mudah-mudahan kesehatan raffi tetap terjaga. Dan yang penting si buah hati tidak kenapa-kenapa.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar