Jomblo ? Tenang, Anda Enggak Sendirian.. Neh Jumlah Jomblo diIndonesia, Pasti Kaget !

Posted by Mobile eSports


ANEH92: Situs biro jodoh berbasis dating yang akhir-akhir ini menjamur di seluruh Indonesi, seperti di guyur hujan. Mulai dari yang gratisan hingga yang berbayar. Kesibukan di dunia kerja ternyata membuat sebagian orang tak peduli soal mencari pasangan. seperti yang dikutip dari tempo

Menurut Chief Executive Officer Setipe.com, Razi Thalib. Angka jomblo mencapai 52 juta orang. Rentang usia jomblo, menurut dia, 18-40 tahun. Riset serupa juga dilakukan oleh Zola Yoana, pendiri Heart Inc. Menurut riset Zola, jumlah jomblo di atas usia 27 tahun meningkat dua persen setiap tahun pada 2010 hingga 2014. seperti dikutip dari Koran Tempo 4 Oktober 2015.

Pada tahun 2010, jumlah jomblo pria mencapai 4,9 juta orang sementara jomblo perempuan mencapai 4,7 juta. Angka ini meningkat drastis pada 2014, jumlah jomblo pria mencapai 5,1 juta dan perempuan mencapai 5 juta. Jika dilihat dari karier, ia mengatakan kebanyakan jomblo memiliki karier bagus. "Kebanyakan menengah atas, berkarier bagus dan berpendidikan tinggi," kata dia.

Sedangkan, pendiri The Indonesia Dating Service Srie Mandaline Hendra, 60 tahun mengatakan banyak para jomblo di Indonesia yang menjadi member situs perjodohan kelas internasional. Ia menyebutkan Match.com, Shaadi.com, dan Perfectmatch.com yang biasa diikuti oleh jomblo dari Indonesia. "Ini menunjukkan jumlah single di Indonesia sangat banyak," tuturnya.

Peluang bisnis biro jodoh jadi s*ksi, buktinya, dengan mengetikkan kata biro jodoh di mesin perambah gratis, beragam situs pencari jodoh dapat dengan mudah ditemukan. "Pada akhirnya saya memilih biro jodoh sebagai jalan keluar karena pergaulan semakin sempit," kata Adi Darmawan, 35 tahun, anggota Indonesia Dating Service. Biro jodoh ini mampu membuat anggotanya, Linda Lim, 30 tahun, yang berprofesi sebagai pengusaha menemukan jodohnya. "Sebentar lagi saya menikah loh," kata dia.

Nah, apa anda merasa minder dengan status jomblo ? Mungkin sebagian anda merasa bahwa hanya anda sendiri yang jomblo. Ternyata enggak lho ? Masih banyak jomblo jomblo yang berkeliaran di luar sana. Jangan jauh jauh deh, ini yang lagi baca aja pasti jomblo kan ???

CARI ARTIKEL INI DENGAN KATA-KATA BERIKUT INI:
7 penyebab jomblo
7 tipe jomblo di dunia nyata
7 keuntungan jomblo

jomblo jomblo bahagia
jomblo ngenes
jomblo sampai halal

jomblo cari pacar 
dp jomblo lucu

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar