HEBOH !!! Benarkah Masayu Anastasia yang Merebut Shaheer Sheikh dari Ayu Ting Ting ?

Posted by Bella Putri


ANEH92: Setelah kabar Alasan Ayu Ting Ting Putuskan Shaheer Sheikh Artis cantik Masayu Anastasia mendadak dibully para haters di media sosial lantaran dituduh merebut Shaheer Sheikh dari Ayu Ting Ting. Tuduhan yang menyebutkan ia sebagai penyebab putusnya kedua pasangan artis itu terlontar di kolom komentar beberapa foto Masayu Anastasia.

Pada Selasa (06/10/2015) kemarin, Masayu memang terlihat mengunggah beberapa foto kebersamannya dengan Shaheer Sheikh saat di lokasi syuting sinetron yang mereka bintangi. Banyak akun Instagram yang menyerang Masayu Anastasia dengan kalimat yang tak pantas. Padahal unggahan istri Lembu ini tak hanya berdua dengan Shaheer Sheikh saja, melainkan juga bersama para kru sinetron di lokasi syuting. seperti yang di kutip dari simomot

Tidak hanya itu saja,  ada juga foto Masayu bersama aktor asal India tersebut saat selfie di dalam mobil yang membuat haters menghujat. Padahal momen kebersamaan Masayu dan Shaheer Sheikh sudah diunggah sejak lama. Membaca hal tentangnya dengan Shaheer, Masayu pun langsung memberi klarfikasi.

“Dilokasi keleus.. foto hari trakhir syuting, gak liat tuh sm kru jg,” kata Masayu Anastasia mengklarifikasinya melalui akun Twitter pribadinya.

Masayu Anastasia dan Shaheer Sheikh memang kerap bertemu di lokasi syuting Cinta di Langit Taj Mahal. Di sinetron tersebut, Masayu berperan antagonis sebagai Bella yang menjadi karakter pembenci Najwa yang diperankan Nabila Syakieb.
Hubungan asmara Shaheer dan Ayu Ting Ting ternyata sudah diprediksi paranormal, Mbah Mijan. Mbah Mijan mengaku sudah memprediksi kalau asmara Ayu dengan aktor asal India itu akan kandas.

“Cinta itu kan auranya lebih ke warna pink. Kalau warna pinknya pekat biasanya potensi ke pelaminan. Nah, dari awal hubungan mereka aura pinknya biasa saja,” ungkap Mbah Mijan, Sabtu (03/10/2015) lalu.

Dalam kacamata spiritualnya, Mbah Mijan melihat Ayu Ting Ting masih cukup lama untuk kembali naik pelaminan. “Masih lama. Sampai saat ini belum kelihatan,” kata Mbah Mijan, yang juga membintangi sintron Super Dede ini. Meski jodoh di tangan Tuhan, namun Mbah Mijan melihat Ayu Ting Ting akan mendapatkan pria yang benar-benar ia cari. “Kalau melihat Ayu Ting Ting, saya merasa dia akan berjodoh dengan pria romantis yang mau mengikuti prinsip-prinsipnya. Masih dengan orang kita sendiri (Indonesia),” sambung Mbah Mijan sebagaimana dikutip Liputan6.

Mbah Mijan menilai keputusan Ayu Ting Ting untuk mengakhiri hubungan dengan Shaheer Sheikh sudah tepat. “Dari hubungan tersebut Ayu mendapatkan pelajaran berharga. Kini Ayu lebih selektif dan bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik lagi,” kata Mbah Mijan.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar