HEBOH !!! Artis Cantik Asmirandah Jatuh Miskin Setelah Memutuskan Murtad

Posted by Mobile eSports


ANEH92: Artis Indonesia yang pindah agama bukanlah hal baru. Kabar terbaru, artis Lukman Sardi menjadi perbincangan ramai baik di dunia maya (dumay) maupun dunia nyata karena memilih pindah agama dan memeluk Kristen. Pilihannya itupun diakui Lukman Sardi sudah terpikir sejak 6 tahun lalu.seperti yang dikutip dari panjimas

Video kesaksian Lukman Sardi yang memilih murtad pindah Kristen itu diunggah media sosial YouTube pada 24 Mei 2015. Video tersebut menuai banyak komentar. Dan rata-rata banyak yang mencibir. Bahkan, sebagian netizen menyeret nama artis Asmirandah yang sebelumnya juga memilih murtad masuk Kristen. “Pindah agama hanya karena pernah punya masalah ekonomi yang ga seberapa. Ga belajar dari Asmirandah yang sekarang udah jatuh miskin gara gara masuk kristen,” tulis akun Risky Bisky mengomentari video kesaksian Lukman Sardi, pada Jum’at (19/6/2015).

Komentar tersebut langsung dibalas akun Herlina Saragih. “Dapat info dari siapa bilang Asmirandah jatuh miskin gara-gara masuk kristen, kami sebagai orang percaya tidak mencari harta di dunia ini, tapi kami mencari kerajaan sorgawi… Tuhan kami tidak akan membiarkan anak-anaknya meminta-minta,” tulis Herlina. Seperti diketahui bersama, pada tahun 2014 lalu, pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan terlilit masalah finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terjerat utang hingga membuat artis yang biasa disapa Andah itu menjual rumahnya.

Masih menurut sumber Genie, rumah yang ditempati Jonas dan Andah di kawasan Cibubur ternyata sudah dijual sejak beberapa bulan lalu dengan harga di bawah harga pasar. Rumah yang biasanya bisa mencapai Rp 4 miliar itu hanya dijual Andah dengan harga Rp 3 miliar saja. Asmirandah telah memutuskan pindah keyakinan, setelah suaminya gagal memeluk Islam. Keputusan Andah itu mendapat tentangan dan kecaman dari keluarganya. Namun, cinta Andah kepada Jonas membuatnya mengabaikan tangisan sang ibu yang memintanya tidak pindah keyakinan.

Meski Asmirandah sempat mengelak, tapi fotonya sedang beribadah di gereja dan kesaksiannya di media sosial beredar luas. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu tetap pada keputusannya mengikuti agama Jonas dan menjauh dari orangtuanya. Dan sejak saat kasus itu mencuat, karier Andah dan Jonas di dunia selebritis Indonesia bisa dibilang hancur dan tenggelam, serta mulai dijauhi penggemarnya dan sejumlah Production House (PH). Padahal, sebelum kasus mereka mencuat, Andah dan Jonas terbilang artis papan atas.

Tadinya, karier Andah terbilang stabil, mulai dari pesinetron, bintang film, bintang iklan hingga penyanyi. Begitu pula Jonas yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan, Andah dan Jonas semakin menjadi idola ketika bermain dalam sinetron yang sama. Namun, saat ini sudah tak mereka rasakan lagi. Mereka juga sudah jarang terlihat di infotainment. Andah terakhir kali terlihat pada saat fitting baju adik iparnya yang akan dinikahi vokalis grup musik Ada Band, Donnie. Pada saat itu, perut Andah mulai membuncit karena hamil. Karena sudah jarang mendapat pekerjaan lagi, penghasilan Andah dan Jonas tentu semakin berkurang sementara mereka harus mencukupi kebutuhan hidup yang tinggi di sebuah perkotaan seperti ibu kota Jakarta

Tidak Main Sinetron Lagi, Katanya Asmirandah dan Jonas Rivanno Bangkrut?

Sejak memutuskan untuk menikah bintang sinetron Asmirandah dan Jonas Rivanno tidak pernah lagi terlihat di layar televisi. Kabar terbaru, keduanya konon tengah dililit masalah keuangan lantaran masing-masing tidak bekerja. Asmiranda dan Jonas bergabung dengan SinemArt pada 2008 saat bermain dalam sinetron Khanza bersama Velove Vexia. Kabarnya, sekarang ini tidak ada rumah produksi yang memakai jasa akting mereka. seperti yang dikutip dari merdeka

Namun manajer Asmiranda, Dhini membantah kabar tersebut. Dia menolak kalau Andah dan Vanno kehilangan pendapatan setelah diputus kontraknya oleh SinemArt. "Kabar dari mana tuh? Enggak, nggak benar itu. Sebelum mereka menikah, kontrak dengan kami sudah berakhir, habis. Saat itu (lupa waktunya), kami tawarkan kesempatan kepada mereka untuk memperpanjang kontrak. Tetapi keduanya sepakat untuk memutuskan kontrak kerja," kata Dhini saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (19/8) malam.

Tapi Dhini terus terang tidak mengetahui obrolan antara Andah dan Vanno hingga akhirnya putus kontrak. Dia juga tidak tahu soal permintaan kenaikan gaji dan lain sebagainya. "Saya tidak tahu persisnya, karena mereka ngobrol dengan produser SinemArt. Ya tentu bukan (bangkrut). Mereka tinggalkan SinemArt dan ingin coba tantangan baru dengan PH lain. Kalau tidak salah, mereka kemudian bergabung dengan Screeplay," urainya.

Dhini juga mengaku tidak pernah mendengar kalau Andah dan Vanno bangkrut karena tidak pernah lagi main sinetron. Sebagai manajer, dirinya tidak pernah masuk dalam urusan pribadi. "Baru denger ini sih (kabar mereka bangkrut). Tapi mereka masih sering main ke SinemArt. Cuma ngobrol seru-seruan doang. Nggak sampai ke persoalan pribadi begitu," tegasnya.

CARI ARTIKEL INI DENGAN KATA-KATA BERIKUT INI:
asmirandah hamil
asmirandah 2015
asmirandah pindah agama
asmirandah melahirkan
asmirandah twitter
asmirandah facebook
asmirandah dan jonas
asmirandah zantman
asmirandah sekarang

{ 1 comments... or add one}


Unknown mengatakan...

Hi

Posting Komentar