MIRIS !!! Mantan Artis PANAS Indonesia Ini Jatuh Miskin, Sekarang Jualan Lontong

Posted by Unknown


ANEH92: Eva Yanthi Arnaz atau yang lebih dikenal dengan Eva Arnaz (lahir di Bukittinggi, Indonesia, 14 Juli 1958; umur 57 tahun) adalah aktris film dan sinetron Indonesia yang terkenal sejak pertengahan 1970-an dan era 80an. Ia mengawali karier sebagai juara 2 None Jakarta tahun 1976. Ia telah membintangi lebih dari 50 film dan sempat membintangi sebuah sinetron Rosanna produksi Multivision Plus pada tahun 1996.

Mungkin buat kamu yang muda sekarang belum kenal siapa artis satu ini. Tapi buat yang seangkatan, pasti sudah tidak asing lagi sama artis ini. Kalau sekarang setara dengan artis sensaional julia perez, dewi persik, nikita mirzani, amel alvi dan masih banyak lagi. Jadi Artis ini di masa 1980-an dan kerap berpakaian ‘tidak layak', Eva Arnaz, ini memang sudah berkomitmen berhijab sudah cukup lama. Ia mulai melakukannya sejak berangkat ke Mekah pada 1991.
”Pulang dari Mekah, saya masih syuting. Masih ada kontrak yang saya jalani. Tetapi saya sudah nggak enak. Saya nggak menemukan kenyamanan,” jelasnya Eva, Jakarta Selatan, seperti dilansir INDOPOS


Seperti yang dikutip dalam blog kekandang Eva memilih mendalami Islam. Ia pun mulai belajar Al-Quran lagi selama dua tahun.
”Saya nekad belajar baca Alquran. Bukan sekadar baca, tetapi belajar artinya, belajar tajwid-nya,Perempuan yang dulu kerap main di film Warkop DKI ini mengatakan, ”Dari situ saya mulai belajar Tuhan, tentang ahlak, dan fikih.”
Yang lebih miris lagi, ternyata artis ini menjual semua harta benta yang ini dia dapatkan selama menjadi artis.
”Saya jualin semua rumah dan mobil saya yang dapat dari syuting. Saya membersihkan harta haram. Kalau sekarang saya dagang lontong sayur, dagang baju. Saya pingin ngerasain yang halal dan itu memang terasa nikmat dan kenimatan yang tidak bisa dibeli,” pungkasnya.
Percaya apa tidak, tapi itulah fakta sebenarnya yang kita ketahui di media. Semoga buat artis artis lainnya tidak mengalami hal yang serupa.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar