Akhirnya Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Tamatnya 'GGS Returns'

Posted by Bella Putri


ANEH92: Tamatnya "GGS Returns" masih membuat pecinta sinetron bertanya-tanya apa penyebab sebenarnya. Rating yang anjlok sempat menjadi dugaan kuat alasan tim produksi memutuskan untuk "membungkus" sinetron Aliando ini. seperti yang dikutip dari wowkeren

Prilly Latuconsina akhirnya angkat bicara tentang tamatnya sinetron yang berhasil melejitkan namanya ini. Pemeran Sisi dalam serial "Ganteng-Ganteng Serigala" ini mengungkapkan alasan dibungkusnya sinetron tersebut.

"Bungkus karena mau bikin yang baru, jadi dibungkusin dulu yang lama, suatu saat nanti pasti akan ada yang baru," ungkap bintang sinetron yang sempat dikabarkan dekat Aliando ini. "Entah ceritanya baru, pemainnya baru."

Mendengar kabar bahwa akan ada seri terbaru "GGS", Prilly mengaku bahwa ia belum mendapat info apapun. "Aku nggak tau, sampai sekarang aku masih belum dikabarin mengenai GGS," lanjut Prilly.

"GGS" memang sempat populer di kalangan pecinta sinetron Tanah Air. Namun season keduanya, "GGS Returns" ternyata bernasib sebaliknya. Rating yang diraup sinetron yang juga dibintangi Kevin Julio dan Jessica Mila ini sangat memprihatinkan.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:




Cari artikel ini di: biodata lengkap prilly latuconsina, tinggi badan prilly latuconsina, prilly latuconsina instagram, prilly latuconsina dan pacarnya, prilly latuconsina dan aliando, biodata prilly latuconsina, fakta prilly latuconsina, prilly latuconsina nyanyi

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar