HEBOH ! Ternyata ini Penyebab Nikita Mirzani Pindah Agama

Posted by Unknown


ANEH92: Belum lama ini para Netizen mendadak dihebohkan dengan foto yang memperlihatkan artis cantik "Nikita Mirzani" sedang menggunakan kalung Salib. Karena kalung itu pula nitizen pun mulai berspekulasi jika kini artis yang mengaku pernah nyantri itu suah berpindah agama. Dalam hal ini, sebagian dari netizen menuding jika Samuel Rizal, adalah penyebab dari nikita berpindah agama.

Seperti yaang dikutip dari ngokos, belakangan ini Nikita Mirzani dan Samuel memang dikabarkan sedang dekat. Mencuatnya isu ini setelah keduanya kerap membagikan foto-foto kedekatannya.

”Bukannya rajin sholat yah? kok pakai salib, ikut Samuel kali!!!,” komentar pemilik akun ozy, Rabu 2 Desember 2015.
Kedunya tampak mesra dalam foto-foto yang sudah menyebar luas di sosial media, terutama foto yang memperlihatkan Nikita tampak menggandeng mesra tangan pria yang akrab disama Semmy tersebut.

“Nikita itu islam apa kristen si kok pake salib habis umroh. Bukannya Niki rajin sholat?” komentar pemilik akun bernama Prass.

Dugaan keduanya memiliki hubungan spesial pun semakin santersetelah beredarnya foto yang memperlihatkan Nikita tengah menyuapi laki-laki yang wajahnya ditutupi dengan karikatur, yang diduga Samuel. Dalam gambar itu Nikita menuliskan caption selamat ulang tahun pada pria digambarnya itu. Sementara tanggal tersebut bersamaan dengan tanggal dimana Samuel berulang tahun yang ke 34.

“Happy bday miuuuuuuu wish u all the best,,, Semoga semua doa Dan harapan dudu terkabul, Amin. Dan semoga tuhan selalu melindungin mu dr setiap nafas Dan gerak mu,” tulis wanita yang mengaku pernah mondok di Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur itu.

Bagaimana respon anda ketika mendapat kabar artis kesayangan anda pindah agama ?

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar