Ini Cara Farhat Abbas Kembalikan Kenikmatan yang Pernah Diberikan kepada Regina

Posted by Bella Putri


ANEH92: Sebelumnya Farhat Abbas sempat ditantang oleh mantan istri sirinya Regina Andriane Saputri untuk mengembalikan kenikamatan S***ks yang sudah diberikan oleh mantan istrinya tersebut. Mendapatkan tantangan yang demikian itu rupanya tidak membuat farhat Abbas mati akal untuk membalas tantangan mantan istrinya itu. seperti yang dikutip dari ngokos

Kabar yang terbaru pengacara kontroversial yang sering di sebut dan sering banget muncul di media menyanggupi diri akan mengganti rugi kenikmatan yang sudah didapatnya dari Regina mantan istrinya itu selama ini. Gimana caranya sih ? Mengganti kenikmatan yang telah diberikan Regina kepada Farhat ?

 “Saya bilang sama pengacara mereka, bahwa Regina minta kembalikan kenikmatan yaitu S***ks, uang, dan kebahagian. Jika mau dikembalikan, kirim nomor rekening, saya bisa kembalikan dan saya transfer,” ujar Farhat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Kamis (26/11/2015).

Farhat berani menyaggupi apa yang ditagih oleh mantan itri sirinya itu lantaran menurutnya semua kenikmatan yang sudah didapat dari Regina bisa dimaterialisasikan. Sehingga tidak heran jika ia langsung menantang Regina untuk mengirimkan nomor rekeningnya. Enak banget ya bisa dikembaikan dengan materi.

Sementara itu,, Regina sendiri menaggapi pernyataan mantan suami sirinya ini hanya dengan santai. Menurut Regina,, Farhat mengatakan hal tersebut lantaran sudah tidak ada lagi kata-kata yang diucapkannya.

“Sudah enggak ada bahan, biarin saja, asal bunyi tuh,” kata Regina, Jumat (27/11/2015).
Nah, bagaimana menurut kalian semua ? Apakah kenikmatan Se***ks bisa dikembalikan begitu saja ? 

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar