HEBOH !!! Ahmad Dhani Marah Besar dengan Deddy Corbuzier dan Baim Wong, Gara-gara Mulan Dihipnotis ?

Posted by Bella Putri


ANEH92: Musisi indonesia yang terknenal, Ahmad Dhani mengaku sangat kecewa dengan artis Baim Wong dan pesulap Deddy Corbuzier. Hal itu berkaitan dengan video permintaan maaf Mulan kepada Maia. Kejadian tersebut dikatakan oleh kuasa hukum Dhani, Ramdan Alamsyah. Ia mengatakan kalau sebenarnya hal itu bukanlah sesuatu yang harus dipublikasikan dan diketahui oleh banyak orang. seperti yang dikutip dari detik

"Mas Dhani memang kecewa, ini bukan sesuatu yang harus dipublikasi. Dia kecewa ada yang seakan ikut campur. Sebenarnya baik, Teh Mulan ingin meminta maaf dan menyelesaikan seluruhnya tapi Mas Dhani kecewa kenapa nggak konfirmasi. Deddy juga kan kenal sama Mas Dhani kenapa sih nggak bilang," ujar Ramdan saat ditemui usai mengisi acara 'Rumpi' di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015) malam.

Ahmad Dhani memang tidak mau langsung memberikan surat somasi kepada mereka berdua. Namun Ramdan menegaskan, jika pihak Dhani memberikan waktu agar Deddy dan Baim bertemu dengan Dhani segera mungkin.

"Mas Dhani bilang dia memberikan ultimatum ke Deddy Corbuzier kalau tiga hari nggak ada konfirmasi dia memerintahkan langsung buat bikin surat somasi. Baim juga, dia kan hanya membantu tapi saya sarankan ketemu langsung mas Dhani saja," tegas Ramdan.

Mulan memang sudah secara buka-bukaan mencurahkan isi hatinya melalui video yang diunggah Deddy melalui YouTube. Beberapa waktu, Deddy sempat ditanya apakah curhatan tersebut akan menjadi masalah bagi Dhani.

"Harusnya nggak, saya sempat tanya ke Mulan katanya Dhani oke nggak masalah," jelas Deddy beberapa waktu lalu.

Nah lho,, menurut kalian apa yang harus mas ahmad dhani lakukan kepada kedua artis tersebut ?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar