HEBOH ! Nikita Mirzani Ditangkap Dalam Keadaan Setengah Pakaian,Ngakunya Ketemuan Sama Ahmad Dhani

Posted by Unknown


ANEH92: Lagi-lagi kabar yang membuat netizen heboh ! Artis cantik Nikita Mirzani ditangkap oleh jajaran Bareskrim Polri pada hari Kamis, (10/12) malam terkait kasus prostitusi. Saat pemeriksaan, Pengacara yang mendampingi Nikita membantah Nikita terlibat kegiatan prostitusi. 



Seperti yang dikutip dari detik. Menurut pengacara, Partahi Sihombing,Nikita waktu itu ada janji dengan Ahmad Dhani di restoran yang terletak dalam hotel di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. Pertemuan mereka akan membahas masalah pekerjaan.

"Niki nggak tahu apapun, dia datang ke hotel selain bertemu Cici (rekannya) ada janji ketemu Ahmad Dhani. Dia rencana buat pekerjaan tapi dia (Dhani) nelepon batal dan besok aja ketemunya," kata Partahi saat ditemui di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat, (11/12/2015).



Nikita memang sempat kerja sama dengan Dhani saat dia diminta menjadi juri tamu acara audisi Dewi-dewi Mahadewi. Lalu, bagaimana jawaban Nikita yang menurut polisi saat ditangkap dalam keadaan setengah bugil?



Partahi beralasan bahwa Nikita masuk ke kamar temannya untuk mengganti baju saat penggerebekan dilakukan. "Bisa dikatakan Niki dijebak Cici soalnya dia tidak datang, tapi ada orangnya Cici yang Nikita memberi kunci kamar. Sebentar di kamar ganti baju, langsung di tangkap," kata Partahi.



Saat ini Nikita yang berstatus korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), sudah dibawa ke Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan layaknya PSK yang kena razia.

Setelah membaca berita menghebohkan di atas, apa tanggapan kalian tentang berita Nikita Mirzani di tangkap dalam keadaan setengah pakaian ? Apa kabar miring itu benar ?

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar