Beginilah Gaya Miley Cyrus yang Bikin Geleng-Geleng Kepala ! Aneh banget..

Posted by Unknown


ANEH92: Miley Cyrus dikenal sebagai salah satu selebriti yang tidak pernah kehabisan akal untuk mencuri perhatian publik. Di mulai dari skandal percintaan, kehidupan pribadi, hingga penampilannya yang selalu tampil aneh dan bahkan hampir tanpa busana. seperti yang dikutip dari kapanlagi

Ditemui dalam setiap kesempatan, pelantun "Adore You" ini memang sering sekali membuat orang lain geleng-geleng kepala karena keheranan, begitu juga dengan kali ini. Muncul di salah satu New York, Miley terlihat sedang dandanan yang sama sekali berbeda dari biasanya.

Kelihatannya tak lagi cantik dan stylish, mantan bintang Disney ini justru terlihat sangat aneh dengan outfit yang digunakannya, seperti yang dilansir dari Daily Mail. Penasaran seperti apa penampilan terbaru Miley?
Entah apa yang ada di benaknya, Miley benar-benar terlihat kocak dengan outfit double denim yang dikenakannya. Belum cukup puas dengan jaket dan celananya yang longgar, ia bahkan tak segan memadukannya dengan berbagai aksesoris aneh.

Jika denim jacket-nya dipenuhi oleh berbagai pernak-pernik DIY (Do It Yourself) yang warna-warni, ia pun menjatuhkan pilihannya pada tas senada. Melengkapi gayanya kali ini, Miley juga memakai kacamata pink berbentuk bunga matahari dan sticker ice cream di dahinya.

Kemunculannya hari itu benar-benar mencuri perhatian orang banyak. Ia juga sama sekali tak berdandan alias tanpa make up. Lantas,,, menurut kamu bagaimana gaya Miley kali ini? Apakah ia terlihat cantik dengan outfit aneh yang dipilihnya?

Nah, buat kamu yang pengen banget ngikutin tren miley cyrus,,, jangan sungkan-sungkan,.. namun kamu harus percaya diri seperti miley cyrus yang berani tampil beda !! 

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar