EDAN !!! Bocah SD ini Minta Pak Jokowi Jatuhkan Bom ATOM

Posted by Unknown


EDAN !!! Bocah SD ini Minta Pak Jokowi Jatuhkan Bom ATOM
ANEH92: Spanduk berisi kekecewaan dipampang ratusan siswa SDN 15 Pekanbaru di depan pagar sekolah mereka Jalan Cut Nyak Dien. Meskipun banyak menyampaikan keresahan, ada beberapa spanduk yang memperlihatkan kekecewaan. Seperti spanduk kertas biru berisi permintaan agar. Presiden menurunkan bom nuklir bila tidak mampu padamkan asap.

Spanduk yang ditulis menggunakan spidol warna tersebut berisi dua tulisan berbeda. Tulisan pertama berukuran besar dengan kalimat "Pak Jokowi ... Tolong..... Zania rindu sekolah ....! Bosan libur terus. Gak enak pakai masker." Di bawah sudut, ditulis dengan tulisan lebih kecil menggunakan spidol hitam.
"Pak Presiden.... Klo tak bisa padamkan ASAP jatuhkan aja Bom Nuklir di KOTA kami agar kami mati secara langsung !!!!!"
Daripada harus mati perlahan Karena ASAP. Dibawah terdapat hastag save RIAU. Puluhan lembar spanduk berisi keresahan dibuat dan dipasang siswa SDN 15 Pekanbaru di pagar sekolah mereka, Kamis (22/10/2015) pagi. Meskipun sesuai edaran mereka diharuskan sekolah sampai pukul 09.30 WIB, tidak menghalangi anak-anak ini menyampaikan keluhan mereka yang sudah berbulan-bulan terpaksa menghisap asap.

Beragam kata-kata diekpresikan anak-anak seperti Mengapa Kami Jadi Korban, Asapmu Membunuhku Secara Perlahan-lahan. Keresahan juga disampaikan dalam bentuk imbauan pada penguasa negeri. Di antaranya Bapak-bapak dan Datuk-datuk kami. Dengarlah jeritan kami. Asap membuat kami tak bisa bersekolah, dan kami tak bisa menghirup udara segar. Kami tak bebas bermain, tulis seorang siswa bernama Defo. seperti yang dikutip dari tribunnews

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar