5 Hal yang Bisa Merusak Senyuman anda

Posted by Mobile eSports


Update Artikel untuk hari ini berjudul "5 Hal yang Bisa Merusak Senyuman anda" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, kesehatan, travel, wisata, internet, software, download, blogger, google adsense dan SEO.

Gigi Gehat Adalah Senyum Yang Sehat?
Senyumanmu adalah salah satu aset terbaik kamu, sehingga, tentunya anda ingin menjaganya agar tetap berkilau.
Tapi bahkan jika Anda menggosok, menggunakan strip berwarna putih, dan mengunjungi dokter gigi Anda dua kali dalam setahun, hal itu mungkin tidak cukup.


Berikut adalah beberapa faktor yang dapat mendatangkan malapetaka pada gigi dan gusi, dan meredam serius pada senyum Anda.

5 Hal yang Bisa Merusak Senyuman anda
sumber: google


Sports Drinks - Dalam sepuluh tahun terakhir, Sports Beverages sudah menjadi semakin populer, tetapi tidak bagus untuk kesehatan gigi kamu.

"Riset ilmiah telah membuktikan bahwa kadar pH di berbagai minuman olahraga dapat menyebabkan erosi gigi karena konsentrasi tinggi dari komponen asam, yang bisa memakai jauh di enamel gigi," kata David F. Halpern, DMD, FAGD, presiden Academy of General Dentistry.

5 Hal yang Bisa Merusak Senyuman anda
sumber: google


Bottled water - Air keran sering kali mengandung fluoride-sekitar 60% untuk orang di Amerika Serikat memiliki fluorida dalam persediaan air mereka.

Namun, sebagian besar botol air mengandung lebih sedikit fluoride dari yang direkomendasikan untuk kesehatan gigi yang baik (akan tercantum sebagai bahan pada label jika aditif).

5 Hal yang Bisa Merusak Senyuman anda
sumber: google


Diabetes - Penyakit kencing manis atau diabetes dapat mengurangi daya tahan tubuh terhadap infeksi, sehingga Anda berada pada risiko untuk penyakit gusi. Menyikat gigi, flossing, dan memantau kadar gula darah Anda bisa membantu. Penderita diabetes dapat mengurangi jumlah insulin yang mereka butuhkan untuk mengambil dengan menjaga kesehatan gusi yang baik.

5 Hal yang Bisa Merusak Senyuman anda
sumber: google


Tembakau - Merokok dapat mengubah warna gigi menjadi kuning, tetapi dapat menjadi lebih berbahaya dibandingkan itu. "Menggunakan segala bentuk tembakau bisa membahayakan gigi dan gusi dalam berbagai cara," kata Halpern.

"Hal ini dapat menyebabkan tenggorokan, paru-paru, dan kanker mulut, dan bahkan kematian. Selain itu, tar dari tembakau membentuk lapisan lengket di gigi, yang pelabuhan bakteri yang meningkatkan produksi asam dan membuat iritasi racun, yang keduanya menyebabkan peradangan gusi, kerusakan gigi , dan kehilangan. "

5 Hal yang Bisa Merusak Senyuman anda
sumber: google


Wine - Peminum wine berhati-hatilah: mengkonsumsi Wine secara teratur bisa membahayakan lapisan enamel gigi. 

Menurut Halpern, keasaman anggur dapat melarutkan struktur gigi, dan merah dan anggur putih dapat meningkatkan pewarnaan gigi. Namun, Anda tidak harus menyerah kaca biasa Anda vino untuk menyimpan senyum Anda.

Itulah 5 hal yang bisa merusak senyuman anda, semoga bermanfaat.

Sumber: www.health.com

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar