Cara Mencegah Rambut Rontok dan Kering Dengan Cara Alami

Posted by Mobile eSports


Update Artikel untuk hari ini berjudul "JUDUL" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, kesehatan, travel, wisata, internet, software, download, blogger, google adsense dan SEO.

Cara Mencegah Rambut Rontok dan Kering Dengan Cara Alami


Cara Mencegah Rambut Rontok dan kering Dengan Cara Alami - Siapa yang tak mau rambut sehat, rambu panjang, rambu tebal, rambut lebat, rambut indah, dan rambut hitam berkilau bila terkena sinar matahari. Mencegah rambut rontok  merupakan kebiasaan kebanyakan wanita cantik untuk merawat rambut. Banyak wanita yang mencari cara mudah mengatasi rambut rontok dan kering secara alami.

Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal agar rambut tidak rontok dan kering memerlukan usaha yang cukup keras dan niat yang utama.

Banyak wanita yang mengeluh akan rambut rontok, apalagi rambut kering. Menjadikan mereka tidak percaya diri. Bahkan ada juga yang putus asa. Untuk menjadi lebih cantik, hal yang paling utama di perhatikan lawan jenis mereka ialah rambut.

Untuk merawat rambut agar tidak rontok dan kering harus menggunakan shampo, apa lagi harga shampo saat ini sangat mahal. Tergantung dari kualitas shampo yang di gunakan.

Tapi anda jangan risau dengan harga shampo yang sangat mahal, berikut ini aneh92.blspot.com akan memberikan cara mencegah rambut rontok dan kering dengan cara alami agar kantong anda tidak jebol.

Langsung saja di simak bahan alami untuk merawat rambut secara alami:

Cara Merawat Rambut Rontok dan Kering

1. Dengan Lidah Buaya
Mungkin sebagian dari kamu sudah tahu dan pernah melihat bahkan menggunakan lidah buaya untuk merawat rambut, lidah buaya sudah di percaya sejak jaman dahulu. Orang jaman dulu menggunakan lidah buaya untuk mengatasi masalah pada rambut. Seperti untuk mencegah rambut rontok. Lidah buaya mengandung vitamin & mineral, yang bermanfaat untuk menjaga dan menyuburkan rambut agar terlihat segar.

2. Dengan Menggunakan Daun Seledri
Daun seledri bermanfaat untuk mencegah rambut rontok dan kering, karena daun ini mengandung zat besi, vitamin A, Vitamin B dan natrium. Dimana kandungan di dalam daun seledri dapat menjaga rambut agar lebih sehat.
Cara penggunaannya juga cukup mudah, dengan menghaluskan daun seledri sampai berlendir, lalu campurkan dengan telur ayam kampung, aduk sampai rata. Kemudian oleskan tepat ke kepala dan bilas sampai bersih ( Keramas ).

3. Dengan Menggunakan Teh Hijau
Teh hijau ternyata bukan hanya untuk di konsumsi untuk di jadiak minuman teh, tetapi juga bermanfaat untuk melindungi rambut dari polusi. Daun Teh hijau banyak mengandung zat antioksidan. Teh hijau juga bermanfaat untuk mencegah rambut dari ketombe dan rasa gatal di kepala. Cara menggunakan cukup mudah, dengan menyeduh teh dengan air panas setiap malam hari, kemudian biarkan sampai dingin, pagi nya oleskan pada kulit rambut di kepala sebelum keramas.

4. Dengan Menggunakan Bawang Merah
Bawang merah biasanya di jadikan bumbu andalan ketika sedang memasak, namun manfaat bawang merah ternyata sangat banyak. Salah satunya untuk merawat rambut rontok. Cara menggunakan bawang merah untuk kesehatan rambut dengan membuat bawang merah menjadi jus lalu di minum.

5. Dengan Menggunakan Buah Alpukat
Alpukat selain untuk kesehatan kulit, juga bermanfaat untuk mencegah rambut rontok. Gunakan alpukat untuk mencegah rambut rontok dengan mehancurkan alpukat di dalam mangkok sampai menjadi seperi pasta. Kemudian oleskan pada kulit kepaka sampai ke ujung rambut. Diamkan selama 20 menit. Selanjutnya bilas dengan air sampai bersih total.


Itulah cara mencegah rambut rontok dan kering dengan cara alami, baca juga Trik Mencegah Rambut Rontok Dengan Waktu Singkat

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar