5 Alasan Mengapa Harus Travel ke SPANYOL

Posted by Mobile eSports


Update Artikel untuk hari ini berjudul "5 Alasan Mengapa Harus Travel ke SPANYOL" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, kesehatan, travel, wisata, internet, software, download, blogger, google adsense dan SEO.


Spanyol selalu menjadi tujuan utama bagi pariwisata/tourism, travel dan studi di luar negeri. Dengan kekayaan budaya dan sejarah yang tanggal kembali berabad-abad, Spanyol memiliki sesuatu yang dapat ditawarkan kepada wisatawan dari segala macam dengan berbagai jenis kepentingan. Dari olahraga dan budaya seni dan sejarah, Spanyol adalah di liga terkemuka semua kategori dan karena itu, tujuan besar bagi Anda untuk menggunakan mil Iberia Anda untuk melakukan perjalanan ke.


5 Alasan Mengapa Harus Travel ke SPANYOL


1. THE MEDITERRANEAN COAST

Musim panas adalah Hari Malas atau lazy days yang dihabiskan di pantai hanya untuk membuat semua lebih baik ketika hari-hari dihabiskan untuk yang kemarin, pantai berpasir Atlantik di Spanyol, dengan teluk-teluk kecil mereka Mediterania yang cocok untuk para petualang. Pantai ini dipuji di seluruh Eropa, bahkan di dunia, dan dianggap beberapa pantai yang terbaik di seluruh dunia. Keindahan pantai ini sudah cukup alasan untuk berkemas dan pergi ke Spanyol; menendang kembali dengan sebuah buku yang bagus atau bergabung dalam pada beberapa voli pantai.

2. THE MOUNTAINS

Bagi mereka yang tidak menyukai hari malas dan ingin menghabiskan jam kerja mereka buntuk berkeringat, menjelajahi medan baru, maka Spanyol adalah tujuan yang tepat bagi mereka. Ini adalah salah satu negara yang pegunungannya paling tertinggi di Eropa, kedua setelah Swiss. Bagi yang suka  keduanya bisa menikmati ombak di pantai dan perjalanan sekitar satu jam untuk mencapai lereng tersebut. Dengan medan yang berbeda pada jarak dekat seperti, Spanyol adalah salah satu negara yang paling indah di dunia.

3. HISTORICAL RUINS AND LANDMARKS

Dengan berbagai macam kerajaan dan peradaban penguasa Eropa selama berabad-abad, maka tidak mengherankan bahwa mereka telah meninggalkan jejak mereka di beberapa tempat yang berbeda. Sementara Italia adalah tempat yang ideal untuk melihat reruntuhan Romawi, Hispania kuno adalah tuan rumah beberapa yang paling luar biasa dari orang-orang reruntuhan. Beberapa tempat-tempat yang masih digunakan hari ini untuk pertunjukan. The Moors juga telah meninggalkan jejak mereka, dalam bahasa dan di darat, seperti Alhambra di Granada.

4. THE CATHEDRALS

Katedral Spanyol biasa indah. Masing-masing berbeda, dan tidak ada kesamaan. Bagi mereka condong kepada arsitektur dan merasa menarik akan senang mengetahui bahwa Spanyol menjadi tuan rumah katedral dari berbagai macam desainer, era dan seniman; dari karya yang modern Gaudi untuk Katedral Santiago de Compostela, yang merupakan tempat ziarah internasional, dan La Sagrada Familia. Semua katedral ini dikunjungi dan akan meninggalkan Anda kagum melanda.

5. THE MOSQUES


Eropa terkenal di seluruh dunia untuk berbagai katedral, tetapi umat Islam meninggalkan bekas juga. Spanyol adalah masjid tua rumah untuk tahun 1000, indah dalam arsitektur dan desain mereka dan tenang sebagai tempat mengunjungi atau ibadah. Mezquita di Cordoba telah menjadi Situs Warisan Dunia sejak tahun 1984 dan merupakan tempat yang sangat unik dan indah untuk dikunjungi.

Ini hanya highlights. Spanyol menawarkan taman liar air, pantai tersembunyi, anggur terbaik, makanan lezat dan banyak lagi! Jadi membeli Anda Iberia Miles dan buku diri perjalanan ke Spanyol untuk menikmati berbagai kegiatan dan landmark yang ditawarkan dan membuat perjalanan perlu diingat.

Anda dapat membeli dan menggunakan Miles Iberia Anda untuk buku perjalanan ke Spanyol. Negara ini adalah salah satu yang terbaik dan liburan wisata tujuan di dunia dan menawarkan kegiatan bagi orang-orang dengan segala macam kepentingan. Sejarah, budaya, makanan, petualangan atau hardcore berpesta, Spanyol memiliki semuanya.

{ 2 comments... or add one}


media2give mengatakan...

banyak juga ya tempat2 bagus untuk di kunjungi di spanyol..
salam kenal gan dari blog media2give
blog ini jg sdh saya follow :)

Yudi Setiadi mengatakan...

Thanks ya Gan udah may mampi

Posting Komentar