Cara Hilangkan Jerawat Yang Ampuh?

Posted by Admin


Update Artikel untuk hari ini berjudul "Cara Menghilangkan Jerawat Yang Ampuh?" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, kesehatan, travel, wisata, internet, software, download, blogger, google adsense dan SEO.

Cara Hilangkan Jerawat Yang Ampuh?


Gimana sih gan cara menghilangkan jerawat yg ampuh total ? Pertanyaan ini saya dapat dari Answer Yahoo. Menurut beberapa pengalaman anak muda jaman sekarang, jerawat tumbuh di karenakan si cowok sering genit sama cewek. Apakah benar begitu ? 

Sebenarnya penyebab jerawat sangat banyak dan beragam, termasuk faktor kulit, faktor kesehatan, namun kali ini saya akan berbagi cara hilangkan jerawat yang ampuh. Kalo mau cara ampuh, ente gosok aja tuh muka yang berjerawat pake amplas/kertas pasir.. hehe... Cuma becanda doang gan.

Langsung saja kita simak bersama, cara hilangkan jerawat yang ampuh: 


  1. Buat anda pencinta indomie. Sebaiknya Berhenti makan mie instan yang mengandung lemak/minyak berlebih. Memang terkadang mie instan rasanya yang membuat selera makan kita meningkat, namun ada juga kekurangan dari indomie instan.
  2. Jangan Begadang. Selain begadang menyebabkan mata panda, begadang juga dapat menyebabkan jerawat timbul lho. tidak hanya itu, kesehataan tubuh kita juga menurun drastis. Untuk menghindari dari mata panda, baik untuk anda mengetahui Bagaimana Cara Menghilangkan Mata Panda atau Kantung Mata ?
  3. Cuci Muka. Bagi anda yang sering berpergian keluar rumah dengan menggunakan motor atau becak, harus sering mencuci muka. 
  4. Sholat 5 waktu. Lah apa hubungannya dengan sholat gan ? Bukannya sholat wajib di kerjana buat umat muslim. Memang, mebiasakan Wudhu 5 x sehari dapat membantu muka anda menjadi lembab dan mengurangi timbulnya jerawat. 
  5. Minum Temulawak ( pembersih darah ) agar darah anda bersih.
  6. Dan yang paling penting adalah NIAT. Bagaimana bisa jerawat anda dapat hilang jika anda bermalas-malasan. Timbulkan niat yang mendalam dari lubuk hati ente paling dalam, agar dalam proses menghilangkan jerawat berhasil total.
Sekian cara hilangkan jerawat yang ampuh, semoga bermanfaat.

{ 2 comments... or add one}


penyebab jerawat mengatakan...

hanks gan, informasinya,, di tunggu kunjungan baliknya...

Admin mengatakan...

oke gan, thnks

Posting Komentar