Rencanakan Masa Depan Anda !

Posted by Admin

SEBARKAN ARTIKEL
"Rencanakan Masa Depan Anda !" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

Update Artikel untuk hari ini berjudul "Rencanakan Masa Depan Anda !" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, kesehatan, travel, wisata, internet, software, download, blogger, google adsense dan SEO.

Pemikiran adalah citra mental tentang apa yang ingin Anda lakukan, miliki atau capai. Mereka adalah kata-kata dalam pictorials bermain melalui pikiran Anda untuk membuat Anda mengikuti keinginan Anda dan harapan.

Dengan kata lain, Anda berpikir Anda! Apakah Anda hanya membaca itu? Ya, Anda berpikir Anda bagi seorang pria adalah apa atau bagaimana ia berpikir dalam hatinya. Anda tidak dapat berbeda dari pikiran Anda!

Pikiran Anda sangat penting karena memiliki kemampuan untuk membuat atau merusak Anda. Pikiran Anda akan baik menggerakkan Anda maju atau membuat Anda mundur. Ketika Anda membaca bagian ini, apa yang berjalan melalui pikiran Anda sekarang? Dimana pikiran Anda ditempatkan? Posisi pikiran adalah apa yang membuat perbedaan antara kegagalan dan keberhasilan.

Di lain untuk membantu manusia berpikir dengan benar, Alkitab memberi kami ide-ide apa yang harus kita menetapkan pikiran kita pada. Kami disarankan untuk merenungkan hal-hal yang benar, indah, mulia, murah hati dan membawa laporan yang baik. Ini harus menjadi dasar dari pola pikir kita.

Struktur pola pikir Anda dengan apa yang ingin Anda capai dan yang Anda inginkan. Kita diharapkan untuk membuat dan merencanakan pikiran kita! Jangan biarkan bagaimanapun berpikir untuk menetap di pikiran Anda. Pikirkan tentang berkat dan kutuk tidak, kecantikan bukan keburukan, kesehatan bukan penyakit. Renungkan kekayaan bukan kemiskinan, kesuksesan tidak gagal, kasih karunia tidak aib!

Gunakan alat yang ampuh pemikiran dan mengembangkan pola pikir Anda untuk percaya dan mengetahui Anda dapat mengubah apa pun untuk mendukung Anda; ya, Anda memiliki God`s Word sehingga mode pikiran Anda sesuai dengan God`s Word.

Anda membuat dan merencanakan pikiran Anda dengan melihat, membaca dan mendengar hal yang benar. Anda dapat krim impian Anda dengan memperkaya pikiran Anda dengan hal-hal yang bersih dan diinginkan. Ketika pikiran Anda benar, imajinasi Anda akan berwarna-warni; Anda kemudian akan bermimpi dan tidak memiliki mimpi buruk!

Bahkan jika Anda menemukan diri Anda dalam lingkungan kotor, Anda dapat hidup di dunia Anda sendiri dengan menciptakan dan membangun pikiran yang indah untuk diri sendiri dan di sekitar diri Anda. Belajar untuk hidup dari dalam ke luar, membawa orang-perkebunan megah dalam diri Anda dan hidup di dalamnya. Live pada pikiran yang baik dan mereka akan mewujudkan lahiriah.

Pikiran baik dan indah berasal dari Allah sementara pikiran jahat dan dendam yang diprakarsai oleh iblis. Pola pemikiran yang salah hidup Anda ke arah itu karena kita hidup pikiran kita.

Kita hidup dari dalam ke luar. Pikiran kita menciptakan gaya hidup kita, jika Anda hidup sehat, itu berarti Anda memikirkan pikiran-pikiran yang sehat dan jika Anda berpikir pikiran yang tidak sehat, itu akan mencerminkan dalam kesehatan dan gaya hidup juga.

Anda saat ini hidup dan besok berpola bersama pikiran Anda. Oleh karena itu Anda disarankan untuk membuat pikiran yang baik dan indah hari ini jadi mereka akan memberikan hari esok yang indah untuk Anda. Masa depan Anda tergantung pada pikiran Anda hari ini, oleh karena itu berpikir pikiran yang baik dan indah sekarang!

Pikiran Anda harus kreatif dan tidak merusak; itu harus penuh harapan dan iman untuk masa depan yang lebih baik. Seberapa jauh Anda pergi dalam hidup dan karir Anda tergantung pada seberapa jauh Anda bisa berpikir pikiran yang baik! Pilih pengalaman anda, mengukir mereka dalam pikiran Anda dan memperbaiki pandangan Anda pada mereka selalu.

Alkitab menasehati kita untuk menjaga, melindungi dan cenderung hati kita dengan God`s Word. Anda adalah wali dan penjaga hatimu, ingat ini selalu!

Masa depan Anda pasti akan menuju ke arah yang sama dengan pikiran Anda; ini adalah mengapa perencanaan pikiran Anda sangat penting.

Setuju Anda mungkin tidak menghentikan beberapa un-terhadap subyek dari menemukan jalan mereka ke dalam pikiran Anda sebagai hasil dari apa yang orang di sekitar Anda katakan atau lakukan; tetapi Anda dapat menghentikan barang yang tidak menyenangkan dari mendaftar dan mendominasi pikiran Anda dan pola pikir. Ingat pikiran dapat membuat Anda baik di sela-sela kehidupan atau memberikan kehidupan yang terbaik untuk Anda.

Selalu menetapkan pikiran Anda untuk memikirkan pikiran kemenangan bahkan sebelum pertempuran dimulai, dengan cara ini Anda akan mengalami kemungkinan tak terbatas. Pemikiran Anda adalah apa yang membedakan Anda dari orang lain, belajar untuk mendisiplinkan pikiran Anda dengan God`s Word. Mengarahkan pikiran Anda untuk berpikir pikiran-pikiran terbaik.

Sebagai orang percaya Injil, kita tahu bahwa kita memiliki pikiran Kristus, kita harus berpikir maka pikiran bahwa Kristus akan berpikir dan menyetujui. Pemikiran yang salah akan membawa hidup Anda dengan cara yang salah, menyalurkan pikiran Anda ke arah yang benar akan menyebabkan Anda melambung dalam hidup.

Anda dapat menggunakan lagu, suci dan gambar saleh untuk memetakan pikiran-kursus Anda ke arah yang benar. Ingat hidup berkemenangan adalah bagi mereka yang berencana pikiran mereka dengan baik!

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar