5 Cara Untuk Mendapatkan Kesehatan Sekarang

Posted by Admin


Update Artikel untuk hari ini berjudul "5 Cara Untuk Mendapatkan Kesehatan Sekarang" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, kesehatan, travel, wisata, internet, software, download, blogger, google adsense dan SEO.

Jika Anda seperti beberapa orang ketika Anda berpikir tentang perubahan yang Anda fokuskan pada semua hal-hal yang perlu terjadi sekaligus dan Anda menjadi kewalahan karena ini. Kemungkinan jika Anda sudah merasa capek sebelum Anda benar-benar melakukan perubahan yang Anda tidak akan berhasil dalam apa pun yang Anda coba untuk berubah dan Anda akan menyerah karena itu "terlalu keras" atau "tidak mungkin". Hal ini sangat mudah untuk hidup dalam pola pikir ini. Sebenarnya ini adalah pola pikir default untuk kebanyakan orang. Ini tidak berarti kebanyakan orang gagal, itu berarti bahwa kebanyakan orang mampu begitu banyak lebih dari yang mereka memberi diri mereka kredit untuk. Saya menemukan bahwa banyak orang yang saya bertemu dan bekerja dengan merasa seperti mereka tidak bisa mendapatkan sehat atau memiliki tubuh yang ideal atau kehidupan karena ada terlalu banyak hal yang mereka perlu lakukan untuk mencapai hal ini. Saya selalu bersemangat untuk berbagi tip ini: saat kita putus tujuan besar menjadi langkah-langkah tindakan kecil Anda akan mengambil langkah-langkah yang jelas ke arah mencapai tujuan Anda. 

5 Cara Untuk Mendapatkan Kesehatan Sekarang
Hidup Sehat


Jadi hari ini saya ingin berbagi dengan Anda 5 langkah yang sangat sederhana  dapat Anda baca sekarang untuk mulai menjadi lebih sehat dan lebih bahagia, Berikut "5 cara untuk mendapatkan kesehatan anda sekarang" 

1. Drink Up ! Aku tahu kamu mendengarnya sepanjang waktu tapi tidak ada yang lebih penting dari pada minum air yang cukup untuk kesehatan Anda. Tubuh Anda terdiri dari 75% air dan kebanyakan orang tidak cukup minum untuk menjaga diri terhidrasi sepanjang hari. Jika Anda merasa sulit untuk minum air putih, nonton saya video di YouTube "cara membuat air minuman Anda lebih menarik" . Selalu membawa botol air dengan ketika Anda sedang bepergian ! Dan jangan lupa untuk minum air, hal pertama di pagi hari (petunjuk: menambahkan lemon ke air membuat alkali dan oh begitu lezat) 

2. Swap Out - Jika Anda memiliki kebiasaan makan gula halus, snack asin, atau terlalu banyak minum alkohol, menemukan cara untuk swap salah satu kebiasaan buruk Anda keluar setiap hari. Alih-alih meraih permen di 3:00, ingatkan diri Anda untuk swap it out! Meraih apel yang akan memberikan serat dan energi yang berkelanjutan. Jika Anda segera pulang dari kerja dan retak membuka bir atau miskin segelas anggur, mulailah dengan segelas air atau air mineral. Aku tidak memberitahu Anda untuk menyerah memperlakukan Anda, hanya untuk menemukan tempat di mana Anda dapat memiliki kurang dari mereka. Ini akan membuat perubahan besar dalam cara Anda melihat dan merasa. Bersabarlah dan jangan lupa untuk swap out! 

3. Mix Up Your Workout - Jika Anda sudah bekerja secara teratur, itu mengagumkan ! Jika tidak, jangan khawatir Anda masih mengagumkan, tetapi mari kita buat Anda untuk bergerak. Apakah Anda berasal dari tidak ada latihan atau rejimen non stop latihan, penting untuk mencampurnya. Mencoba sesuatu yang baru akan membantu Anda terhubung ke tubuh Anda lebih dalam. Koneksi ini sangat penting karena semakin kuat karena mendapat lebih kuat Anda menjadi. Ketika Anda benar-benar menjadi terhubung ke tubuh internal Anda menjadi jauh lebih mudah untuk mengetahui kapan Anda lapar, ketika Anda perlu istirahat, dan untuk mengamati keinginan dan menyadari di mana mereka bentuk dan mengapa datang. Saya mendorong Anda untuk secara fisik keluar dari zona kenyamanan Anda setidaknya sekali seminggu. Bahkan jika Anda mencoba sesuatu di ruang tamu Anda, lakukan saja! Anda akan senang Anda lakukan.

4. Make Your Veggies the Main Star of Your Plate - Yang satu ini sangat penting ! Jika Anda dapat memilih satu kali makan sehari untuk fokus pada sayuran, Anda akan mulai melihat dan merasakan hasil yang cepat. Sayuran dimasak, sayuran mentah, sayuran panggang, aku tidak peduli apa sayuran mereka hanya makan mereka. Kami telah tinggal di dunia di mana daging dan beras (atau beberapa variasi itu) adalah bagian utama dari makanan. Ketika pada kenyataannya sayuran seharusnya. Anda tidak perlu menjadi seorang vegetarian untuk makan banyak sayuran! Membuat 80% dari piring Anda diisi dengan sayuran setidaknya satu kali makan sehari, dan 20% lainnya dapat berupa lain (seluruh) makanan pilihan Anda. Jika Anda membutuhkan beberapa ide memeriksa resep saya atau Instagram saya untuk sayuran terinspirasi makanan! 

5.  Get Some Sleep! Ini, seperti minum lebih banyak air, dikatakan sering. Hal ini sangat penting bahwa saya tidak dapat membuat daftar tentang mendapatkan sehat tanpa itu. Buat ruang dalam hidup Anda untuk istirahat dan regenerasi. Jika ini berarti bahwa Anda harus memotong satu t.v. acara, jadi itu. Mendapatkan tidur yang cukup akan membantu tubuh Anda berfungsi dengan baik, hal itu akan membantu pekerjaan metabolisme Anda secara optimal, menjaga Anda dari prematur penuaan, dan menjaga Anda dari keharusan mengidam. Orang lebih cenderung untuk makan junk food hari setelah mereka memiliki sedikit tidur daripada setelah tidur malam yang baik. Setiap tubuh berbeda sehingga bisa tahu berapa jam yang Anda butuhkan, dan komit. 


Cobalah 5 hal ini dari sekarang dan lihat bagaimana Anda merasa berbeda. Tak satu pun dari langkah-langkah ekstrim gila, Anda benar-benar mampu mencapai semua dari mereka. Ini adalah langkah dicapai sederhana yang akan membantu Anda mengambil langkah besar ke arah kesehatan dan kebahagiaan. 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar