Inilah Alasan Pria Tampan Selalu Di Senangi Wanita

Posted by Wandi Gustianto


Update Artikel untuk hari ini berjudul "Inilah Alasan Pria Tampan Selalu Di Senangi Wanita" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, kesehatan, travel, wisata, internet, software, download, blogger, google adsense dan SEO.


Anda sebagai pria pasti pernah mempertanyakan mengapa wanita sangat menyukai dan mengidolakan pria tampan. Kehebatan apakah yang dimiliki seorang pria tampan sehingga selalu membuat wanita menjadi jatuh hati. Bagi anda yang penasaran,


Kebanyakan perempuan di dunia ini lebih cenderung tertarik pada pria-pria tampan atau ganteng. Wajah yang dicirikan dengan struktur wajah simetris, macho, tampan, menurut penelitian terbaru adalah sinyal derajat kesehatan seorang pria. Pria dengan kadar tinggi hormon testosteron seringkali terlihat lebih tampan atau ganteng.

Fhionna Moore dari Abertay University di Inggris yang memimpin sebuah penelitian merekrut 74 pria Latvia berusia awal 20-an dan memeriksa sampel darah mereka sebulan sebelum dan setelah pemberian vaksin hepatitis B.

Vaksin Hepatitis B memicu sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi antibodi yang melawan virus. Para peneliti lalu mengukur tingkat antibodi, tingkat testosteron, dan tingkat hormon stres kortisol semua responden pria.


{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar