Kira-kira Berapa Panjang Kuku Pria Ini yang Belum Pernah Menggunting Kuku Tangannya Sejak 1952 ??? Coba Tebak

Posted by Unknown


ANEH92: Ada kejadian aneh bin nyata, seorang pria yang beruia lanjut ini belum pernah sama sekali menggunting kuku tangannya sejak 1952. Entah karena malas atau apa, yang jelas perilaku tak biasa ini membuatnya meraih penghargaan Rekor Dunia Guinness. seperti yang di kutip dari metrotvnews

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Sabtu (3/10/2015), Shridar Chillal secara resmi dinyatakan Rekor Dunia Guinness sebagai pria dengan kuku tangan terpanjang. Total gabungan panjang kuku tangan Chillal mencapai 909,6 sentimeter.

Salah satu kuku di jari tangannya mencapai dua meter. Chillal mengaku sangat bangga dengan kuku-kukunya, dan menawarkan memberikannya kepada sebuah museum. Semasa muda, obsesi menumbuhkan kuku tangan ini sempat membuatnya kesulitan mendekati wanita.

"Tidak ada yang siap menikah dengan saya. Jika ada gadis yang setuju menikah, orangtuanya bilang saya akan mencekik anak perempuannya (dengan kuku)," ujar Chillal.

"Jika ada orangtua yang setuju, anak perempuannya bilang tidak mau menikah dengan pria jorok," sambung dia.

Obsesi Chillal dimulai saat bersekolah di India. Pada suatu waktu, Chillal dipukuli karena tak sengaja merusak salah satu kuku gurunya. Guru itu mengatakan kepada Chillal bahwa merawat kuku itu membutuhkan perhatian khusus. Penasaran, Chillal pun mencoba mencari tahu. "Keluarga menolak niatan saya, guru juga begitu, tapi saya memutuskan saat itu tidak akan memotong kuku," kata pria 78 tahun itu.

Meski mengalami banyak kesulitan, seperti dibenci keluarganya sendiri dan sulit mendapat kerja, kekukuhan Chillal terbayarkan lewat Rekor Dunia Guinness. "Ini adalah tujuan terbesar saya dalam hidup. Saya dapat mengatakan kepada semua orang dengan bangga mengenai rekor saya. Saat saya bepergian, orang-orang akan mengenal saya sebagai pemegang Rekor Dunia Guinness," tutup Chillal. 

Nah, gimana dengan anda ? pernahkah memelihara kuku seperti pria ini ?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar