Aneh ! Pria ini di Bunuh Gara-gara Makan Daging Sapi ! ini Alasannya...

Posted by Unknown


ANEH92: Daging sapi merupakan makanan yang paling di sukai banyak orang, apalagi pas lebaran haji, banyak umat muslim memotong kurban dan memakan daging sapi. Namun Seorang lelaki berusia 50 tahun terbunuh dalam amuk masa di India yang meletus karena desas-desus bahwa keluarga lelaki itu menyimpan dan menyantap daging sapi di rumah mereka. Mohammad Akhlaq, ditendangi dan dipukuli dengan batu oleh segerombolan orang di Dadri, negara bagian Uttar Pradesh, Senin (28/9) malam.

Anak lelakinya yang berusia 22 tahun juga luka parah dalam serangan itu, dan dirawat di rumah sakit. Enam orang ditangkap, dan polisi masih menyelidiki juga siapa yang menyebarkan kabar burung terkait daging sapi itu. Pemotongan sapi merupakan hal yang sensitif di India, karena hewan itu dianggap suci oleh umat Hindu yang merupakan 80% dari 1,2 miliar penduduk India. seperti yang di kutip dari BCC

Uttar Pradesh adalah salah satu negara bagian yang memperketat aturan tentang hukum yang melarang pemotongan sapi, serta penjualan dan konsumsi dagingnya. Larangan terkait daging sapi juga memicu kemarahan, dengan banyak kalangan mempertanyakan bagaimana bisa pemerintah menentukan apa yang boleh ada di piring makan mereka. Keluarga Mohammad Akhlaq mengatakan, mereka hanya menyimpan daging kambing, dan bukan daging sapi di kulkas mereka.

Polisi sudah membawa daging itu untuk diperiksa di laboratorium, tulis beberapa laporan media. Sajida, anak perempuan Akhlaq yang ebrusia 18 tahun mengatakan, "Lebih dari 100 warga desa mendatangi mereka," Senin malam.

"Mereka menuduh kami menyimpan daging sapi, mendobrak pintu rumah dan memukuli ayah dan kakak lelaki saya. Ayah saya diseret keluar rumah dan dipukuli dengan bata" katanya.

"Kami kemudian tahu bahwa sebelumnya ada pengumuman di sebuah kuil bahwa kami menyantap daging sapi.... Yang ada di kulkas itu daging kambing... Polisi sudah mengambilnya untuuk diperiksa.

Laporan menyebutkan, warga desa memprotes menangkapan pelaku, dan terlibat bentrokan dengan polisi, dan sejumlah kendaraan dirusak. Bagaimana dengan kisah di atas ? apa kamu mau makan daging sapi di india.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar