Berapa Sih Penghasilan Penyanyi Cantik Taylor Swift per Hari ?

Posted by Bella Putri


Berapa Sih Penghasilan Penyanyi Cantik Taylor Swift per Hari ?
ANEH92: Penyanyi, penulis, dan artis cantik asal amerika serikat, wanita cantik kelahiran 13 Desember 1989 Taylor Swift merupakan artis dengan penghasilan tertinggi di dunia versi tabloid Express. Pelantun "Bad Blood, Shake It Off" ini dikabarkan telah meraup $317,8 juta dollar AS terhitung sejak Januari tahun ini. Dengan penghasilan sebanyak itu, Taylor Swift meraih penghasilan sekitar 1 juta dollar AS per hari. seperti yang dikutip dari tribunnews

Selain menggarap pendapatan dari penjualan album serta tur album 1989 yang hingga kini masih berjalan, Swift juga menambah pundi-pundi dollar dari beberapa kerjasama dengan product ternama, antara lain dengan Elizabeth Arden dan Diet Coke.
"Untuk saat ini, belum ada yang megalahkan penghasilan Taylor. Ia tak tersentuh. Sampai saat ini dia telah berada di depan siapapun di industri hiburan di mana dia tidak hanya menjadi seorang artis yang kuat tetapi juga menjadi seorang penggerak dalam sisi komersial bisnis musik," kata seorang analis bernama Mike Raia.
Sebelumnya, majalah Forbes juga telah melaporkan bahwa Swift dan kekasihnya, Calvin Harris, adalah pasangan selebriti dengan bayaran tertinggi pada tahun2015. Dengan pendapatan gabungan sebesar 146 juta dollar AS yang mereka hasilkan tahun lalu, Swift dan Harris mengalahkan Beyonce Knowles dan Jay-Z.

Dengan penghasilan yang sangat besar, Swift yang saat ini juga masih terus menjalankan tur dan tidak menunjukkan tanda ingin berhenti, diprediksi akan menjadi seorang miliarder sebelum ia berusia 30 tahun. Angka yang sangat fantastis bukan ? Untuk meraih sesuatu perlu pencapaian dan usaha yang sangat maksimal dan profesional. Apalagi menjadi penyanyi tingkat internasional yang di kenal dunia.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:


CARI ARTIKEL INI DENGAN KATA KUNCI:
taylor swift shake it off
biodata taylor swift
taylor swift blank space
lagu taylor swift shake it off

taylor swift you belong with me lyrics
taylor swift 22

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar