Inilah Model Cantik yang Akan Dinikahi Pembalap MOTO GP Valentino Rossi ! Ini Fotonya

Posted by Unknown


ANEH92: Kabar bahagia buat para fans, valentino rossi akan menikahi model bernama Linda Morselli adalah model cantik asal Italia yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan pembalap moto gp Valentino Rossi sejak akhir 2012 lalu. Keduanya 'dipertemukan' oleh media Italia, La Gazzetta. Rossi menyatakan bahwa Morselli mengaku atlet favoritnya adalah The Doctor. Sejak saat itulah keduanya saling berkomunikasi. seperti yang di kutip dari tribunnews


Tahun ini mema­­suki tahun keem­pat Lin­da Morselli (27) men­jadi keka­sih Valentino Rossi (34). Usia hubungan asmara kedua tokoh terkenal yang berasal dari Ita­­­lia itu ter­masuk sangat lama karena sebe­lumnya Rossi yang di­kenal tidak pernah awet ketipa berpacaran. 


Morselli pertama me­nge­­­nal juara dunia MotoGP tujuh kali itu ketika men­­jadi gadis payung ( umbrella girl ) untuk Rossi di GP San Marino 2008. Saat itulah, wanita kela­hiran Giussano itu sudah di­kenal sebagai model dan kontestan Miss Italia 2006. Rumor mengenai kede­­katan Rossi dengan Mor­­­sel­li pertama muncul pada Sep­tember 2012. 


Kabar­nya, “The Doctor” sudah serius dengan Morselli dan ber­ni­at menikahinya bila ia men­­jadi juara dunia lagi. Kebetulan saat ini awak tim Yamaha itu masih ber­­ada di puncak klase­men MotoGP sehingga berpe­lu­­ang meraih gelar juara dunia kedelapan dan kemu­dian mengganti nama bela­kang Morselli menjadi Rossi. Tantangan berikut buat Rossi adalah GP Jepang di Sirkuit Motegi, 11 Oktober.

Nah, gimana menurut kamu Jika benar Valentino Rossi Ingin Menikahi Model Cantik Linda Morselli ? Apakah pasangan ini cocok ? Atau anda iri melihat kemesraan mereka berdua ?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar